Korea

Big Hit Dikabarkan PDKT Ke Sakura IZ*ONE, Kayaknya Akan Ada Kontrak Ekslusif  

Delima Pangaribuan

Posted on March 11th 2021

(Pinterest)

 
Mendekati bubarnya girl group IZ*ONE, para member pun mulai mempersiapkan kegiatan setelah ini di dunia hiburan. Buat member Jepang pun kemungkinan bakal kembali ke Jepang dan beraktivitas sebagai member 48 Family. Tapi ada kabar yang menyebutkan kalau agensi Korea pun bersiap menggaet member Jepang.
 
Melansir AllKpop, sebuah outlet media di Korsel melaporkan secara eksklusif bahwa Big Hit Entertainment sedang melakukan pendekatan ke Miyawaki Sakura. Ada kemungkinan kalau Sakura bakal ditawari kontrak eksklusif dari Big Hit untuk segala aktivitas promosi di Korsel.
 
Laporan itu juga menyebutkan bahwa orang-orang terdekat Sakura tahu soal tawaran Big Hit ini. Mereka bilang, ada kemungkinan kalau Sakura bakal menerima tawaran tersebut supaya bisa terus aktif sebagai entertainer di Korsel. 
 
Pihak internal industri pun bilang kalau member IZ*ONE diperkirakan bakal jadi kandidat kuat untuk girl group baru yang akan didebutkan Big Hit entah kapan. Sekarang emang baru Sakura yang disebut, tapi gak menutup kemungkinan kalau member Jepang lain bisa juga digaet. Apalagi Big Hit juga membuka agensi di Jepang dan diketahui sekarang sedang mempersiapkan debut boy group baru jebolan I-LAND.
 
Tapi belum jelas apakah kalau Sakura menerima tawaran ini, dia bakal keluar dari 48 Family atau enggak. Hingga saat ini, meski beraktivitas sebagai member IZ*ONE, Sakura masih dianggap sebagai bagian dari HKT48 bersama Yabuki Nako juga. Fans berekspektasi mereka bakal balik ke HKT48 begitu kontrak dengan IZ*ONE selesai. (*)
 
Artikel Terkait
Entertainment
Senang Sakura-Nako Balik ke HKT48, Tanaka Miku Malah Diserang Fans  

Korea
Miyawaki Sakura Resmi Pisah dari Vernalossom, Gabung dengan Source Music?

Entertainment
Miyawaki Sakura Update Instagram, Posting Foto Kelulusan dari HKT48