Esports

Baru Satu Minggu Dirilis, Outsiders Versi Demo Telah Diunduh 2 Juta Pengguna

Ridho

Posted on March 10th 2021

Kombinasi antara People Can Fly dan Square Enix berhasil membuat sebuah game yang dahsyat. Duet keduanya terbukti sukses ketika melihat demo dari game Outriders laku keras. Demo Outriders berhasil mencapai dua juta unduhan di semua platform pada minggu pertamanya.

Untuk Demo Outriders diluncurkan pada 25 Februari 2021. Saat itu, game ini menyertakan prolog penuh sinematik yang mencakup dua hingga tiga jam gameplay.

Sedangkan, game Outsiders sendiri akan segera dirilis pada 1 April 2021. Namun, seiring dengan dirilisnya game Outsiders versi penuh, pihak pengembang berharap nantinya akan lebih banyak pemain yang memainkannya saat dirilis.

Pada versi demo, pemain dapat menyelesaikan beberapa misi utama dan tambahan, menguji keempat kelas yang tersedia, dan bahkan mendapatkan legendary item di level 7.

Terletak di planet bernama Enoch yang selalu diliputi oleh perang dan anomali, game ini memiliki premis yang menarik hingga membuat banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Tim di belakang game ini membagikan sejumlah statistik mengenai demo yang mereka luncurkan. Lebih dari 2 juta gamer mencoba game ini di PC dan konsol selama tujuh hari pertama dan kemungkinan angka ini akan terus bertambah.

Game ini merupakan franchise yang baru dengan pencapaian yang mereka raih cukup memuaskan. People Can Fly membahas beberapa masalah yang dialami para gamer terkait game tersebut misalnya saja masalah konektivitas, yang telah diperbaiki selama beberapa jam pertama setelah versi demo diluncurkan.

Selain itu ada beberapa masalah terkait crossplay dan mereka berjanji memberbaikinya secepat mungkin. Nantinya, mereka akan memberikan patch untuk menambah segala masalah yang ada khususnya pada frame rate game, bug, dan crash, desinkronisasi audio dalam cutscene, dan banyak hal lainnya.

Outsiders hadir dengan memberikan para pemain memiliki keputusan serta sudut pandang masing-masing untuk memainkannya berdasarkan gaya mereka sendiri. (*)

Artikel Terkait
Esports
Koei Tecmo Resmi Rilis Game Dynasty Warriors Mobile di Jepang

Esports
Lewat Brawl Talk, Brawl Star Memperkenalkan Hero, Liga, dan Event baru

Esports
Guide Ghost Of Tsushima: Begini Cara Menemukan Set Armor Terlengkap