Korea

Jelang Grammy, BTS Kirim Pesan Hangat Buat ARMY  

Delima Pangaribuan

Posted on March 10th 2021

(Koreaboo)

Jelang penampilan mereka di Grammy Awards, BTS muncul di wawancara bareng USA Today.

Dalam wawancara ini, mereka menyampaikan pesan yang menyentuh buat ARMY. Melansir Koreaboo, Jimin sharing kalau dia masih ngerasa nominasi yang mereka dapat tersebut luar biasa dan gak disangka-sangka. Dia yakin ini semua gak akan terjadi kalau gak ada dukungan totalitas dari ARMY.

BTS menjadi nomine untuk kategori Best Pop Duo/Group Performance.

"Kami akan sebaik mungkin membawakan performance luar biasa demi membalas semua dukungan yang kami terima dari fans," jelas Jimin.

USA Today juga menanyakan apa yang membuat BTS bisa sampai ke titik ini dan menjadi salah satu leading dalam musik Kpop. "Jelas ARMY," jawab Jungkook singkat.

Hal yang sama juga disampaikan Suga. Mereka memang senang bisa masuk ke nominasi Grammy. Tapi ngelihat ARMY di seluruh dunia, yang jauh lebih excited dan bangga ngeliat pencapaian BTS, Suga pun berpikir ini gak akan mungkin terjadi tanpa semangat ARMY itu.

Sang leader RM menutup wawancara mereka dengan pesan yang sangat menyentuh buat ARMY. Katanya, meskipun BTS nanti gak menang di kategori Grammy tersebut, mereka gak akan kecewa karena bisa masuk nominasi aja udah suatu hal yang luar biasa.

"Ada begitu banyak berkat yang kami terima selama delapan tahun terakhir. Tapi kami pikir keberuntungan terbesar yang kami dapatkan sepanjang perjalanan ini adalah bahwa kami memiliki kalian semua (ARMY) di seluruh dunia. Jadi tolong jangan lupa, meskipun kami dapat Grammy atau tidak, kami sudah mendapatkan apa yang kami inginkan dan itu adalah kalian, jadi kami sudah mendapatkan segalanya," pesan RM.

BTS akan tampil di Grammy Awards yang dihelat pada 14 Maret 2021 pukul 20.00 waktu setempat. (*)

Related Articles
Entertainment
BTS Sharing Soal Rencana Album Baru di Grammy

Korea
BTS Bacakan Nominasi di Grammy Awards, Tapi ARMY Kecewa. Kenapa?

Korea
Belum Berhasil Sabet Grammy, BTS Hibur ARMY