Esports

Juara CODM Major Series, DG Esports Wakili Indonesia di CODM Garena Invitational

Dika Afandi N

Posted on March 9th 2021


Dunia Games (DG) Esports berhasil mempertahankan gelar juaranya di turnamen Call of Duty Major Series Season 4. DG Esports berhasil megalahkan lawannya yakni Rimo Sadewa di babak grand final, Minggu (7/3) kemarin dengan skor 2-0.

“Clove” dan kolega bisa dikata sangat mendominasi. Sebab permainanannya yang tak terkalahkan dari awal sampai akhir pertandingan. Gameplay yang dimainkan DG Esports terbilang cukup rapi karena melakukan rotasi dengan cerdik. Sehingga mereka bisa mengambil back step dari Rimo Sadewa.

Selain itu, di posisi runner up juga ditempati oleh Monochrome Esports dan disusul oleh Rimo Sadewa di posisi ketiga setelah kalah dari DG Esports. DG Esports pun berhak mendapatkan uang senilai Rp 100 juta dan mewakili Indonesia di turnamen Call of Duty: Mobile Garena Invitational.

Dilansir dari akun Instagram Garena Call of Duty: Mobile, turnamen regional Call of Duty: Mobile Garena Invititational 2021 akan digelar pada 12 Maret hingga 4 April mendatang. Sebanyak delapan tim akan lolos ke babak grup dari seluruh region, yakni Singapura, Malaysia, Filipina, Thailand, Indonesia, Taiwan/Hong Kong/Macau.

Pada saat bersamaan juga, turnamen Queen Series Season 2 menggelar babak grand final. Tim Kayze Avere Fade keluar sebagai jawara setelah mengandaskan Takae Calamity dengan skor 3-0.

Permainan lihai yang dilakukan selama 3 ronde oleh Kayze Avere Fede membuat sang Most valuabele player (MVP) Kayze “AelsAF” sukses memanen skor dan membawa timnya meraih kemenangan. Atas hasil tersebut, Kayze Avere Fede dinobatkan sebagai tim wanita terkuat Garena Call of Duty®: Mobile Indonesia. (*)

Related Articles
Esports
Miami Strike, Map Baru CoD: Mobile Rilis di Season 3

Esports
Masuki Season Baru, Call of Duty Hadirkan Karakter dan Senjata Baru

Esports
Call of Duty: Mobile Hadirkan Senjata Renetti Gratis Lewat Event Quick Hands