Esports

Ini Dia 5 Besar “All Time Terminator” PMPL Indonesia

Dika Afandi N

Posted on March 9th 2021


PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia Season 3 akan segera bergulir. Selalu ada kejutan yang dihadirkan di setiap gelaran PMPL Indonesia. Entah tim underdog yang merangsek naik menjadi tim kuda hitam, atau tim-tim besar yang secara tiba-tiba mengalami performa buruk.

Namun, tak hanya tim saja yang biasanya memberikan kejutan. Terkadang para pemain dari sebuah tim juga bisa memberikan kejutan. Seperti menyabet gelar terminator. Gelar ini diberikan kepada pemain yang sukses menorehkan kill paling banyak sepanjang gelaran turnamen PUBG Mobile.

Dilansir dari PUBG Mobile Esports ID, kini ada 5 pemain yang menjadi “All Time Terminator”. Di antaranya ialah:

1. "Ryzen" (Bigetron Red Aliens)
Pemain andalan dari Bigetron RA ini selalu tampil garang di setiap turnamen resmi PUBG Mobile. Sepanjang gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia, ia telah menorehkan total 314 kill dan menempati posisi pertama sebagai “All Time Terminator”.

Selain itu, “Ryzen” di PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season 0 yang digelar Januari lalu, ia juga menyabet gelar “Grenade Master”. Ia berhasil mengumpulkan total 26 kill hanya dengan granat.

2. "Zuxxy" (Bigetron Red Aliens)
Rekan satu tim “Ryzen” di Bigetron RA yakni “Zuxxy” berada di posisi runner up. In game Leader Bigetron RA tersebut berhasil mengumpulkan total 312 kill sepanjang gelaran PMPL Indonesia.

“Zuxxy” hanya terpaut 2 kill saja dari “Ryzen di posisi pertama. Tak heran bila ia bisa menorehkan kill banyak, karena role dari “Zuxxy” sendiri sebagai scouter di Bigetron RA.

3. "RedFaceN" (Evos Reborn)
Mantan pemain dari ION Esports yakni “RedFaceN” berhasil mengumpulkan total 310 kill selama gelaran PUBG Mobile Professional League (PMPL) Indonesia.  Pemain yang kini bergabung dengan Evos Reborn tersebut memiliki role sebagai scouter.

4. "Luxxy" (Bigetron Red Aliens)

Di posisi keempat ada nama “Luxxy” yang merupakan saudara kembar dari “Zuxxy” di tim Bigetron RA. “Luxxy” sendiri berhasil menorehkan total 264 kill. Hal yang tak biasa karena ia merupakan pemain dengan role sniper yang notabene melakukan pertempuran jarak jauh. Akan tetapi, ia memiliki AIM yang bagus bila melakukan close combat dengan lawan.

5. "Jayden" (Bigetron Red Aliens)
Di tempat terakhir ada nama roster Aura Esports yakni “Jayden” dengan torehan 239 kill. Ia merupakan In game leader dari Aura Esports dan memegang role sebagai rusher. Tak heran bila “Jayden” masuk 5 besar “All Time Terminator” karena ia selalu tampil ciamik di setiap gelaran PMPL Indonesia. (*)

Related Articles
Esports
Pemain Bigetron RA Dominasi Jajaran Top 5 Terminator PMPL ID Season 3

Esports
Resmi! PUBG Mobile Professional League Dihelat Mulai 24 Maret

Esports
Tampil Trengginas, Aura Esports Kuasai Overall Leaderboard PMPL SEA