Korea

Muncul Perdana di 'River Where The Moon Rises', Penonton Apresiasi Na Inwoo  

Delima Pangaribuan

Posted on March 9th 2021

(AllKpop)
 
Sejak Jisoo keluar dari drama River Where The Moon Rises karena terseret skandal bullying, tim drama KBS tersebut mempercayakan peran On Dal kepada aktor lain. Yakni Na Inwoo. Dan di episode ketujuh yang tayang kemarin (8/3), Na Inwoo membuktikan kalau dia pantas memerankan On Dal.
 
Melansir AllKpop, penonton memberi apresiasi atas penampilan perdana Na Inwoo di episode tersebut. Banyak yang menilai kalau Na Inwoo masuk banget sama penggambaran karakter On Dal. Aktingnya mulus dan stabil, serta bisa menyesuaikan diri dengan alur sehingga gak kelihatan canggung meskipun baru muncul menggantikan Jisoo.
 
Warganet bahkan ada yang berpendapat kalau wajah Na Inwoo itu On Dal banget. Penampilan Na Inwoo juga didukung dengan suaranya dan intonasi yang menurut penonton "excellent". 
 
"Dia benar-benar cocok sama peran ini, jauh lebih baik daripada perkiraanku," komentar seorang penonton di komunitas online seperti dikutip AllKpop.
 
Ada juga yang penasaran sama penampilan Na Inwoo di episode awal-awal, yang sebelumnya masih ditampilkan oleh Jisoo. Ada kemungkinan kalau episode-episode awal bakal disyuting ulang di bagian-bagian tertentu karena siapa tahu bakal muncul sebagai flash back di episode-episode mendatang. 
 
Kan enggak lucu kalau flash back-nya Jisoo tapi masa sekarangnya Na Inwoo, apa Si On Dal operasi plastik? Buat Sobat Mainmain penonton drama ini, gimana penampilan Na Inwoo menurut kalian? (*)
 
Artikel Terkait
Korea
Na Inwoo Akan Gantikan Jisoo di 'River Where The Moon Rises'  

Korea
Terimbas Kasus Jisoo, Drama 'River Where The Moon Rises' Tunda Syuting

Korea
PD 2 Days & 1 Night Janjikan Chemistry Seru Na In Woo dengan Member Lainnya