Esports

Ulang Tahun Ketiga, Tencent Gelar The History of PUBG Mobile

Ridho

Posted on March 8th 2021

Menjelang ulang tahun ketiganya, Tencent akan menggelar acara komunitas untuk PUBG Mobile yang berhadiah menarik. Acara itu diberi nama The History of PUBG Mobile.

Acara tersebut akan memberikan kesempatan kepada para pemain untuk menunjukkan kenangan terbaik mereka dalam game battle royale sebagai perayaan ulang tahun Tencent, yang jatuh 19 Maret 2021 mendatang.

Dalam acara tersebut, Tencent meminta para pemain untuk menyusun video setidaknya 30 detik yang menampilkan sejarah game. Yang nantinya akan ditentukan siapa pemenangnya. Pemain bebas mengekspresikan kreativitasnya dan dapat menyusun klip video dari acara atau mode dan tangkapan layar yang telah mereka ambil.

Tencent meminta penggemar menyusun klip itu sedemikian rupa sehingga "menceritakan sebuah kisah perjalanan". Video harus berdurasi minimal 30 detik dan diunggah di YouTube dengan tagar #PUBGMAnniv3rsary. Video yang diunggah juga harus dibagikan di media sosial seperti Facebook, Twitter, atau Instagram.

Pemain dapat mengirimkan video mereka dengan hashtag yang relevan sebelum 30 Maret untuk mengikuti kontes. Kiriman video dari para peserta akan dinilai oleh tim komunitas PUBG Mobile berdasarkan keunikan dan cerita dari video tersebut.

Nantinya Tencent akan memilih lima pemenang dalam acara ini. Kelima pemenang ini akan mendapat hadiah berikut.

Pemenang pertama: iPhone 12 Pro Max.

Pemenang kedua: iPhone 12.

Pemenang ketiga: iPhone SE.

Pemenang keempat: PUBG Mobile UC senilai USD 100.

Pemenang kelima: PUBG Mobile UC senilai  USD 50.(*)

Related Articles
Esports
Hadir Dengan 4 Varian Warna, Berikut Detail Set Battlecat PUBG Mobile

Esports
Hadirkan Fitur Device Ban, PUBG Mobile Bisa Blokir Perangkat Smarthpone

Esports
Resmi Diundur! PMPL South Asia Championship Dihelat Juni Mendatang