Korea

Sapa Penggemar Lewat V Live, Sungjin DAY6 Umumkan Wamil

Delima Pangaribuan

Posted on March 8th 2021

(AllKpop)

Lama gak muncul di depan penggemar, Sungjin DAY6 akhirnya nongol lewat V Live hari ini. Seperti diberitakan AllKpop, Sungjin siaran langsung dalam kondisi kepala udah dicukur nyaris botak.

Lewat siaran ini juga, Sungjin ngasih tahu penggemar kalau dia lagi proses masuk ke wajib militer. Makanya rambutnya udah dipangkas. Hal ini jelas mengejutkan fans karena beberapa saat Sungjin gak pernah update sama sekali dan tahu-tahu udah daftar wamil.

Sungjin juga ngakuin kalau pengumuman ini mungkin terkesan mendadak setelah dia lama istirahat. Tapi dia menegaskan kalau memang udah siap masuk wamil dan gak mau menimbulkan ramai-ramai karena itu. Makanya dia gak ngasih tahu dari jauh-jauh hari.

Padahal beberapa hari lalu, JYP Entertainment mengkonfirmasi kalau DAY6 bakal comeback tahun ini dalam formasi full. Sungjin bilang, dirinya sudah melakukan recording bersama member lain sebelum masuk kamp militer. Jadi tugasnya udah selesai dan gak ada tanggungan lagi buat sekarang.

Sungjin memberitahu kalau bakal ada sekitar tujuh lagu. Dia berharap lagu-lagu itu bisa menjadi penghibur dan penyemangat buat fans selama dia gak aktif karena wamil. Semoga lancar-lancar wamilnya dan cepat balik, Leader. (*)

 

Artikel Terkait
Korea
Semua Personil Day6 Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment, My Day Terharu

Korea
Set Reminder, Minho SHINee Bakal V Live Perdana Sore Ini

Korea
DAY6 Persiapkan Comeback Perdana dengan Formasi Lengkap