Entertainment

Ariana Grande dan Demi Lovato Kode-Kode Bakal Ada Lagu Kolaborasi Bareng!

Dariana is coming.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 8th 2021

Demi Lovato dan Ariana Grande (Foto: Getty Images)

Lovatics dan Arinators bersatu! Ariana Grande dan Demi Lovato sepertinya bakal ada project bareng nih. Mereka berdua main kode-kode lewat Instastory mereka pada hari ini, Senin (8/3). Duh, bakal ada lagu baru apa gimana ya?

Awalnya Ariana yang lebih dulu nge-story. Penyanyi yang baru aja merilis album Positions versi deluxe tersebut mengunggah potret layar laptop yang menampilkan aplikasi musik gitu. Di antara file audio tersebut, tunangan dari Dalton Gomez ini berkata, “Background untuk lagu milik teman.”

Tangkapan layar story Instagram @ddlovato

Walaupun nggak terlihat nge-tag Demi di story-nya itu, penyanyi yang baru aja merilis What Other People Say itu mengunggah ulang story Ariana. Seperti biasa, hanya ada emoji mata melirik sebagai keterangan tambahan. Menggoda fans buat berspekulasi deh~

Demi Lovato dan Ariana Grande (Foto: Kevin Mazur/Getty Images)

Kalau dari ucapan Ariana, kemungkinan ia akan jadi teman duet untuk lagu terbaru Demi Lovato. Soalnya kan Ariana sudah merilis album Positions, sehingga kemungkinan buat rilis karya baru lagi agak kecil. Nah, Demi sendiri sempat dikabarkan sedang mengerjakan album baru pada Januari lalu. Kalimat Ariana juga menyebut ”lagu milik teman“ kan?

Seorang fan bahkan membagikan tangkapan layar direct message dengan pelantun I Love Me tersebut. Si penggemar itu mengekspresikan antusiasmenya dan bertanya, “Apa dia kolaborasi last minute yang disebut-sebut?”

Demi ternyata menjawab. Hanya dengan satu pesan singkat: emoji tersenyum manis. Mari kita anggap ini sebuah kata ’iya‘ tapi versi misterius.

(Foto: Twitter @ArianaGonCharts)

Dilansir dari JustJared Jr, Demi sempat menyinggung potensi ia berkolaborasi dengan pelantun 34+35 tersebut. ”Sebenarnya aku berharap bisa bikin lagu sama Ariana, karena kami sudah membicarakannya sejak lama, tapi menemukan sebuah lagu untuk dinyanyikan dua perempuan itu susah banget,“ ujar penyanyi dengan gaya rambut pendeknya yang penuh makna itu.

Sebenarnya bukan hal yang mustahil kalau Ariana dan Demi kolaborasi, karena mereka punya manajer yang sama yaitu Scooter Braun. Gampang lah buat negosiasi dan sebagainya. Nah, mari kita nantikan aja update selanjutnya tentang lagu kolaborasi satu ini ya~

Related Articles
Entertainment
Demi Lovato Ajak Ariana Grande di Lagu ‘Met Him Last Night’, Bestie Goals!

Entertainment
Demi Lovato dan Sam Fischer Rilis MV ‘What Other People Say’, Relatable Banget

Entertainment
Demi Lovato Ungkap Single Album Barunya Akan Hadir Sebentar Lagi, Fans Antusias