Esports

The Last Of Us II Memimpin Nominasi BAFTA Game Awards 2021

Ridho

Posted on March 6th 2021

British Academy Film and Television Arts Awards (BAFTA) telah merilis nominasi untuk Penghargaan Game Terbaik 2021, yang akan berlangsung pada Selasa 25 Maret 2021 mendatang. The Last Of Us Part II memimpin nominasi ini.

Naughty Dog menerima 13 nominasi. Itu merupakan jumlah nominasi tertinggi yang diberikan untuk sebuah game. Beberapa penghargaan yang dinominasikan termasuk EE Game of the Year Award, Artistic Achievement, Technical Achievement, dan Game Design.

Sony telah menyapu papan untuk nominasi, dengan Ghost Of Tsushima untuk 10 penghargaan, diikuti oleh tujuh penghargaan untuk Marvel's Spider-Man: Miles Morales, enam penghargaan untuk Dreams, dan empat penghargaan untuk Sackboy: A Big Adventure.

Supergiant Games Hades, salah satu judul paling terkenal tahun lalu, juga menerima delapan nominasi termasuk Naratif, Pencapaian Artistik, Desain Game, dan Musik.

Untuk penghargaan EE Game of the Year, dengan Animal Crossing: New Horizons, Call Of Duty: Warzone, Ghost of Tsushima, Hades, The Last Of Us Part II dan VALORANT semua masuk ke dalam daftar.

Pembawa acara Game Awards 2021 adalah Elle Osili-Wood mengatakan jika 2021 adalah tahun yang istimewa untuk bermain game.

“Ini merupakan tahun yang luar biasa untuk bermain game, jadi saya tidak sabar menunggu Anda melihat apa yang kami sediakan. 25 Maret 2021 mari kita rayakan,” ujar Elle lewat akun Twitter pribadinya.

Penghargaan tersebut akan disiarkan di Facebook, Twitch, Twitter, dan YouTube BAFTA, dan untuk pertama kalinya, pada Steam. Daftar lengkap kategori penghargaan dan nominasi bisa kalian cek di situs web BAFTA.

Sebagai tambahan, The Last Of Us sendiri akan segera diadaptasi dan hadir di layar TV oleh HBO.(*)

Related Articles
Esports
Sony akan Rilis Game RPG Bertajuk My Hero Academia

Esports
Hearthstone Akan Berikan Nerf pada Beberapa Kartu Berikut Ini

Esports
Dapatkan Reward Resmi dari Garena Lewat Kode Redeem FF Terbaru 25 Februari 2021