Entertainment

Drake Rilis EP ‘Scary Hours 2’ Biar Fans Sabar Menunggu ‘Certified Lover Boy’

Berkolaborasi bareng Lil Baby dan Rick Ross

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 6th 2021

Drake (Foto: David Wolff - Patrick/Redferns)

Team Drizzy, akhirnya ada karya baru nih dari Drake. Setelah album Certified Lover Boy berkali-kali ditunda, rapper satu ini merilis EP berjudul Scary Hours 2. Berisi tiga lagu, mungkin ini biar kita sabar menanti album CLB ya.

EP biasanya kumpulan beberapa lagu dari suatu artis, tapi terlalu sedikit untuk disebut album. Kalau berkaca dari album Drake sebelumnya, Scorpion, memang ada EP serupa berjudul Scary Hours yang dirilis terlebih dahulu. EP tersebut berisi dua lagu, God’s Plan yang hits banget dan Diplomatic Immunity.

Bisa dibilang Scary Hours 2 menjadi kelanjutan EP yang dirilis pada 2018 itu. Sekarang rapper yang menggunakan plakat penghargaan Spotify jadi piring spageti ini meluncurkan What’s Next, Wants and Needs (feat. Lil Baby), dan Lemon Pepper Freestyle (feat. Rick Ross).

What’s Next dirilis bareng sebuah video musik, menampilkan pemilik label musik OVO Sound tersebut flexing dengan private jet dan mobil-mobil mewah. Biasalah. Terselip juga momen enam orang model dengan balutan jaket puffy dari Nike. Wajar, merchandise album CLB kan memang bekerja sama dengan brand olahraga tersebut.

(Foto: YouTube Drake)

Di lagu Wants and Needs, Drake reuni bareng rapper Lil Baby setelah terakhir berkolaborasi di lagu Yes Indeed dan Never Recover pada 2018. Dilansir dari Genius, lagu urutan kedua dalam EP Scary Hours 2 ini ternyata menyentil Kanye West. Pelantun Laugh Now Cry Later itu memang punya hubungan yang naik turun sama Kanye.

Pelantun Toosie Slide ini juga punya sejarah cukup panjang berkolaborasi dengan Rick Ross. Mereka sudah bertemu di lagu Stay Schemin’ dan Diced Pineapples di tahun 2012 serta Aston Martin Music pada 2010. Di Lemon Pepper Freestyle, Drake bercerita tentang anaknya, Adonis, dan ibu dari anaknya, Sophie Brussaux.

Unik banget pas rapper satu ini melantunkan lirik yang menggambarkan situasi pas ia ikut pertemuan orang tua dan ditanya-tanya apa ia kenal sama Beyoncé atau Nicki Minaj. Namanya juga bintang terkenal ya~

Nah, gimana nih menurutmu EP Scary Hours 2? Putar ini on-repeat deh sampai Certified Lover Boy rilis. Kabarnya sih album tersebut akan rilis maksimal bulan April, sebut rekan Drake, DJ Akademiks. DJ tersebut juga sempat menyebut bahwa Drake akan rilis karya di Jumat (5/3) lalu dan ucapannya terbukti benar dengan EP tersebut. Semoga aja yang CLB juga benar. (*)

Related Articles
Entertainment
Drake Tertangkap Lagi Bikin Video Musik, Album ‘CLB’ Bakal Rilis Sebentar Lagi?

Entertainment
Drake Akan Rilis Album ‘Certified Lover Boy’ Sebentar Lagi

Entertainment
Drake Ungkap Album ‘Certified Lover Boy’ Akhirnya Selesai dan Siap Dirilis