Entertainment

Justin Bieber Rilis ‘Hold On’, Minta Kita Tetap Bertahan dalam Situasi Apapun

Video musiknya heart-wrenching banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 6th 2021

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Justin Bieber baru aja merilis lagu terbarunya, Hold On, pada Jumat (5/3) lalu. Dari video musiknya, sepertinya penyanyi satu ini minta kita ”Hold On” sampai ia berhasil menunaikan misinya sebagai… perampok bank.

MV lagu ini dibuka dengan aksi sinematik kejar-kejaran antara Justin dan sekumpulan mobil polisi yang meraung-raung. Melewati persimpangan jalan dengan kecepatan tinggi, penyanyi kelahiran 27 tahun lalu itu berusaha lepas dari posisi sulitnya itu.

Video yang disutradarai oleh Colin Tilley ini tiba-tiba berubah dan menampilkan sosok Justin dengan sang pasangan. Diperankan oleh aktris Christine Ko, sepertinya hubungan mereka lagi dihadapkan oleh tantangan berat—penyakit kanker.

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Plot yang umum memang untuk sebuah video klip. Karena penyakit kronis tersebut, Justin benar-benar takut kehilangan si belahan jiwa. Dengan biaya perawatan yang tidak sedikit, pelantun Anyone tersebut akhirnya mengambil jalan sesat. Jadi perampok bank. Pakai pistol mainan (tapi terlihat real).

Aksinya tentunya gak berjalan mulus. Nekat juga rampok bank di zaman sudah modern kayak gini, ada alarm dan sebagainya (wajar, ini kan video musik). Justin berusaha kabur dari kejaran polisi, bukan untuk melarikan diri, melainkan untuk bertemu terakhir kalinya dengan sang pasangan yang terbaring lemah di kasur rumah sakit. Momen ini bikin mewek banget, beneran deh.

(Foto: YouTube Justin Bieber)

Hold On sendiri bercerita tentang permohonan Justin agar kita tetap bisa bertahan di masa paling sulit sekalipun. Di siaran langsung sebelum video musiknya rilis, suami dari Hailey Baldwin ini berkata, ”Lagu ini adalah karya penuh harapan untuk tetap bertahan, karena banyak dari kita yang ingin menyerah di masa seperti sekarang.“

Dilansir dari Capital FM, Justin melanjutkan, “Banyak banget yang bisa kita harapkan. Terkadang kita gak bisa mengontrol banyak hal, tapi selalu ada harapan.”

Hold On bakal jadi bagian dalam album studio keenam Justin Bieber, Justice. Nggak perlu menunggu lama, album ini bakal dirilis pada 19 Maret mendatang lho! Sebelumnya Justin sudah merilis lagu Holy, Lonely, dan Anyone untuk era barunya itu.

Nah, kamu sudah dengar Hold On belum? Yuk, stream! (Siapkan tisu kalau gampang tersentuh).

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Ulang Tahun ke-27, Hadiahi Fans dengan Umumkan Lagu Baru ’Hold On‘

Entertainment
Justin Bieber Rilis ’Justice‘ Versi Deluxe, Ajak Jaden Smith sampai Tori Kelly

Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar