Hobi

Scriptwriter John Wick akan Garap Film Live Action Hellsing

Ahmad Redho Nugraha

Posted on March 6th 2021

Hellsing adalah salah satu contoh manga bergenre horor yang terkenal pada masanya. Kini, manga tersebut siap untuk menjajal penggemar baru dalam bentuk film live action.

Penulis naskah film John Wick, Derek Kolstad, ditengarai akan menyutradarai live action Hellsing bersama dengan Amazon Studios. Film Hellsing yang akan mereka garap rencananya akan hadir sebagai film layar lebar, bukan serial televisi.

Kolstad sendiri mengaku jika dia memang menyukai manga Hellsing dan telah menunggu lama kesempatan untuk mengadaptasinya menjadi film.

"Sejak saudaraku memperkenalkan manga dan anime Hellsing padaku beberapa tahun lalu, aku sudah terobsesi untuk mengadaptasinya (ke layar lebar)," ujar Kolstad dalam sebuah pernyataan. "Saat Mike Callaghan dan timnya berhasil mengurus hak kerjasama kami dengan Brian Kavanaugh-Jones dan Amazon, menurutku ini sama saja mimpi yang jadi kenyataan."

Manga hellsing ditulis oleh Kouta Hirano pada tahun 1997. Manga Hellsing berkisa tentang agen bernama Alucard yang bekerja untuk The Hellsing Organization. Kelompok ini bekerja berdasarkan garis keturunan Abraham Van Hellsing dan bersumpah untuk melindungi Inggris dari ancaman supernatural. Namun saat anggota baru bernama Seras Victoria bergabung ke dalam kelompok tersebut, Alucard dan kelompoknya mulai mengalami masalah serius.

Salah satu produser Hellsing, Mike Callaghan meyakinkan para fans jika dia akan menggarap Hellsing dengan serius. Dia bekerja keras untuk memperoleh hak mengadaptasi manga Hellsing dan dia yakin jika Amazon Studios akan memberikan nasib baik kepada Alucard.

"Aku selalu menggemari cerita bergenre vampir, terutama saat kreatornya berhasil memberikan sentuhan unik mereka pada ceritanya, jadi saat Derek memperkenalkanku pada Alucard dan Organisasi Hellsing, aku yakin ada sesuatu yang spesial disini," ujar Callaghan.

Belum ada informasi lebih detil mengenai film live action Hellsing, termasuk tanggal tayangnya. (*)

Artikel Terkait
Hobi
Sailor Moon Eternal Part 1 Dirilis Januari 2021. Berikut Teaser-nya!

Hobi
Peringati Setahun Tamat Komiknya, Gintama Hadir dalam Episode Spesial

Hobi
Movie "Gintama: The Final" Rilis Trailer Baru untuk Penggemar di Luar Jepang