Entertainment

Selena Gomez Jadi Pemilik Salon Horor di MV Lagu Terbarunya ‘Selfish Love’

Berkolaborasi dengan DJ Snake.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 5th 2021

(Foto: YouTube Selena Gomez)

Setelah beberapa kali kode-kode bakal rilis kolaborasi bareng, Selena Gomez dan DJ Snake akhirnya merilis Selfish Love. Lagu dance dengan vibes chill ini punya video musik yang absurd banget. Selena di sini jadi pemilik salon yang... horor.

Video musik satu ini diawali ketika pelanggan dengan rambut panjang masuk. Ceritanya mau potong rambut gitu, karena panjangnya sudah kayak rambutnya Gandalf di Lord of the Rings. Selena terlihat berpenampilan cantik tapi vibes-nya agak kejam. Tanpa berkata apa-apa, ia langsung pergi meninggalkan si pelanggan buat menyiapkan peralatan. Pelayanan macam apa ini.

Salon milik pelantun De Una Vez tersebut punya interior ala tahun 70-an. Estetik memang, tapi tunggu sampai lihat pelayanannya. Di salon tersebut nggak ada orang. Yang melayani si pelanggan adalah pigura foto Selena yang bergerak ke sana ke mari dengan seramnya.

(Foto: YouTube Selena Gomez)

Pelanggan terus berdatangan tanpa tahu tempat apa yang mereka masuki. Ada yang mau creambath, cukur kumis, atau tanning pakai sunbeds (alat buat dengan sinar UV untuk bikin kulit jadi gelap). Orang yang creambath alatnya tetap menempel di kepala sampai keluar toko, yang cukur kumis caranya tanpa basa-basi banget, dan yang tanning terjebak di alat tersebut… cukup lama.

Tapi, semuanya berbeda di akhir video ketika yang datang DJ Snake. Pemilik brand Rare Beauty tersebut tersenyum ramah, nggak seperti perlakuannya ke pelanggan lain.

Video yang disutradarai oleh Rodrigo Saavedra ini cocok banget sama lagu dance santai satu ini. Lagu berbahasa Inggris dan Spanyol ini bercerita tentang seseorang yang lagi cemburu sama si doi. Walaupun lagi cemburu satu sama lain, mereka tetap saling mencintai. Mangkanya perlakuan ke orang lain dibedakan, nggak spesial gitu~

(Foto: YouTube Selena Gomez)

Lagu ini menandai kolaborasi kedua antara DJ Snake dengan Selena. Sebelumnya mereka sudah bertemu di lagu hits Taki Taki yang juga mengajak Cardi B dan Ozuna.

Selfish Love bakal jadi bagian dalam album Spanyol Selena Gomez, Revelación, yang akan rilis pada 12 Maret mendatang. Karena lagi pandemi, Selena sempat mengungkapkan bahwa proses perekaman album hampir sepenuhnya dilakukan via Zoom.

Nah, kamu sudah dengar Selfish Love belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez dan DJ Snake Ajak Fans Bikin TikTok Transisi #SelfishLoveChallenge

Entertainment
Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Entertainment
Selena Gomez Rilis 'Revelación', Album Spanyol Perdana setelah 10 Tahun