Esports

MDL Season 3: Kalahkan Geek Fam JR, Evos Icon Ambil Alih Tahta Klasemen

Dika Afandi N

Posted on March 5th 2021

 

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 telah selesai menggelar seluruh laga di pekan kedua, Kamis (4/3). Sejauh ini, ada tiga tim yang bersaing ketat memperebutkan papan atas klasemen sementara.

Ketiga tim tersebut yakni Evos Icon, Victim Esports, dan juara bertahan Siren Esports. Dari 5 pertandingan yang mereka lakoni, ketiga tim tersebut hanya menelan satu kali kekalahan saja.

Pada hari terakhir pekan kedua kali ini, Evos Icon berhasil menumbangkan Geek Fam Jr dengan skor 2-0. "Ferxiic" dkk mampu membendung perlawanan dari Geek Fam Jr. Pada game pertama saja mereka berhasil menang dengan selisih kill telak 22-3. Sedangkan pada game kedua, "Ferxiic" dengan hero Bruno-nya berhasil mendapatkan maniac.

Sementara itu, Siren Esports yang saat melakoni laga perdana menelan kekalahan, kini mulai tampil ciamik. Pada hari terakhir pekan kedua kali ini, Bigetron Bravo menjadi korban ketiga dari Siren Esports. Meskipun sempat menelan kekalahan pada game pertama, akhirnya mereka berhasil bangkit di dua game terakhir dan menang dengan skor 2-1.

Selain itu, tim debutan Dewa United berhasil meraih kemenangan atas Red Bull Rebellion. Secara susah payah mereka mengalahkan Red Bull Rebellion dengan skor 2-1.

Dengan hasil tersebut, Evos Icon berhasil mengambil alih posisi puncak klasemen sementara dari Victim Esports dan dibayang-bayangi oleh Siren Esports di pisisi kedua. Sedangkan Victim Esports harus terlempar di posisi ketiga klasemen sementara.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Kalahkan RRQ Sena, Siren Esport Tempati posisi Dua Klasemen

Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga

Esports
MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen