Korea

Ditanya Soal Jonghyun, Ini Jawaban Minho SHINee

Delima Pangaribuan

Posted on March 4th 2021

(Koreaboo)

SHINee tengah menjalani masa comeback dengan album dan lagu baru mereka Don't Call Me. Sebagai bagian dari promosi, Keempat member tampil dalam video yang ditayangkan ODG, seperti diberitakan Koreaboo.

Dalam video itu, masing-masing member duduk bersama seorang guest anak-anak yang belum lahir saat SHINee debut. Mereka menonton video Don't Call Me serta video-video lawas SHINee.

Anak-anak itu memberikan pertanyaan ke member sembari nonton video, mumpung ketemu orangnya langsung. Nah, di bagian Minho, seorang anak bernama Haeun memperhatikan video lama SHINee dan ada lima orang di dalamnya.

Haeun lantas bertanya yang satu orang lagi ke mana. "Apakah dia keluar dari grup?" katanya.

Ekspresi Minho terlihat berubah sebentar dan dia berusaha menjelaskan dengan hati-hati. "Namanya Paman Jonghyun. Dia sedang sakit," ujat Minho.

"Oh jadi dia bukan paman yang jahat ya (karena keluar dari grup)," lanjut Haeun.

"Bukan, dia bukan paman yang jahat. Dia paman yang baik," sahut Minho lagi.

Interaksi itu bikin penonton terharu sekaligus sedih. Apalagi waktu melihat ekspresi Minho yang kelihatan agak kaget sama pertanyaan polos itu. Tapi akhirnya dia bisa ngejawab dan jawabannya makin bikin fans trenyuh.

"Karena mereka anak-anak yang tidak mengenal SHINee, aku pikir itu keluar secara alami. Tapi sekarang aku juga menangis," komentar seorang fans seperti dikutip Panncafe.

Tapi di samping momen yang mengharukan itu, ada juga pertanyaan-pertanyaan yang lucu. Misalnya waktu mereka nonton MV Noona Neomu Yeppeo yang merupakan lagu debut SHINee. Anak-anak itu langsung bilang lagunya 'tua'. "Bukan tua sih, tapi retro," komentar Minseo, anak yang nonton bareng Onew.

Sedangkan Junghoo, anak yang duduk sama Taemin, komentar soal rambut. Di MV Lucifer, rambut Taemin emang panjang dan beda sama sekarang. 'Apa waktu itu memang Paman manjangin rambut atau cuma wig?" kata Junghoo. (*)

 

Related Articles
Korea
Luncurkan Teaser Comeback, SHINee Jawab Kerinduan Fans

Entertainment
TXT Rilis Lightstick, Fans SHINee Protes

Korea
Mei! Taemin SHINee dan Yonggeun D1CE Berangkat Wamil