Korea

Terimbas Kasus Jisoo, Drama 'River Where The Moon Rises' Tunda Syuting

Delima Pangaribuan

Posted on March 4th 2021

(AllKpop)

Drama KBS2 River Where The Moon Rises masih di tengah proses syuting harian. Namun berbagai media outlet Korsel melaporkan kalau syuting hari ini, Kamis (4/3) ditiadakan. Melansir AllKpop, hal tersebut merupajan imbas dari kasus aktor utamanya, Jisoo.

Pagi tadi Jisoo sudah memberikan pernyataan tertulis berisi permintaan maaf soal bullying semasa dia sekolah. Secara implisit dia pun mengakui bahwa dugaan bullying dan pelecehan seksual yang beredar di komunitas online itu benar.

Di akhir surat, dia juga meminta maaf pada kru drama dan cast lain, sekaligus stasiun TV di mana dramanya tayang. Jisoo masih bermain di drama yang lagi ongoing, River Where The Moon Rises, bahkan menjadi pemeran utama pria bernama On Dal.

KBS pun menginfokan bahwa pihak internal mereka sedang berdiskusi serius untuk melanjutkan penampilan Jisoo di drama tersebut atau tidak. Namun hingga artikel ini ditulis, belum ada keputusan terhadap nasib karakter On Dal maupun Jisoo sebagai aktornya.

Namun menurut AllKpop, ada dua kemungkinan. Bisa jadi mereka tetap menggunakan Jisoo sebagai aktor utama atau Jisoo akan berhenti dan KBS akan mengumumkan hengkangnya Jisoo dari drama ini. Untuk opsi kedua, KBS perlu mencari aktor pengganti atau mengubah jalan cerita untuk karakter On Dal.

Saat ini, drama River Where The Moon Rises telah merampungkan syuting untuk 18 dari 20 episode. Jadi tinggal 2 episode lagi yang belum beres syuting. Selain Jisoo, drama ini juga dibintangi Kim Sohyun dan Lee Jihoon. (*)

Artikel Terkait
Korea
Na Inwoo Akan Gantikan Jisoo di 'River Where The Moon Rises'  

Korea
Muncul Perdana di 'River Where The Moon Rises', Penonton Apresiasi Na Inwoo  

Korea
Lee Ha Na dan Im Joo Hwan Akan Bintangi Drama Terbaru ‘Three Siblings Bravely’