Korea

Pledis Umumkan Penayangan Going Seventeen Ditunda

Delima Pangaribuan

Posted on March 4th 2021

(Koreaboo)

Variety show grup Seventeen yakni Going Seventeen dijadwalkan tayang kembali Rabu (3/3). Namun, melansir Koreaboo, Pledis Entertainment mengumumkan kalau program ini akan ditunda penayangannya.

Alasan utamanya gak disebutkan dalam pengumuman itu, tapi kemungkinan besar terkait sama kasus bullying sekolah yang menyeret salah satu member Seventeen yakni Mingyu. Saat ini, Pledis masih dalam proses investigasi dan konfirmasi ke berbagai pihak mengenai dugaan tersebut.

Pledis sendiri hanya mengumumkan kalau Going Seventeen mengalami penundaan. Tapi gak disebutkan kapan tanggal pengganti tayangan perdana program ini di tahun 2021. "Kami akan memberikan jadwal yang lebih detail di pengumuman terpisah," tulis mereka.

Meskipun kecewa, Carat (fans Seventeen) berusaha memahami situasi. Kata kunci GoSe (singkatan Going Seventeen) sempat trending di Twitter Rabu malam. Saat itu, para fans mendiskusikan tentang batalnya tayangan perdana 3 Maret. Sebagian fans kemudian berharap kalau jadwal Going Seventeen akan kembali ke hari Senin seperti sebelumnya.

Carat juga berharap masalah Mingyu segera tuntas. Mereka setuju kalau GoSe ditunda dulu daripada staf harus mengedit bagian Mingyu selama tayangan yang justru bakal bikin Carat makin geger dan sedih. (*)

Artikel Terkait
Korea
Keluarkan Pernyataan Soal Mingyu, Pledis Minta Publik Sabar Tunggu Proses

Korea
Big Hit, Pledis, dan Fantagio Konfirmasi Idolnya Pergi ke Itaewon

Korea
Pledis Ungkap Hasil Investigasi Bullying, Mingyu Seventeen Tak Bersalah