Entertainment

Drake Tertangkap Lagi Bikin Video Musik, Album ‘CLB’ Bakal Rilis Sebentar Lagi?

Album tersebut diperkirakan bakal rilis sebelum April

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 3rd 2021

Drake (Foto: Christopher Polk/Getty Images for Coachella)

Drake baru aja dikabarkan lagi syuting video musik di Toronto, kota kelahirannya. Kabar ini bikin fans tambah yakin sama perkiraan rilisnya album Certified Lover Boy yang diduga akan dilepas dalam waktu dekat, paling lambat pada bulan April mendatang.

Cuplikan momen Drake yang terlihat seperti sedang memproduksi video musik itu diunggah oleh DJ Akademiks, musisi sekaligus kawan dari pelantun Toosie Slide tersebut Melalui Twitter miliknya, sang DJ mengetwit sejumlah informasi menarik tentang album yang sudah berkali-kali ditunda itu.

”Drake memberitahuku untuk sabar dan tenang aja... ia bilang kalau ’karya selanjutnya‘ hanya ’untuk pemanasan‘. Ia bekerja overtime buat masterpiece ini... CLB bakal datang sebentar lagi. Beneran,” ujar musisi sekaligus YouTuber asal Jamaika itu.

Tangkapan layar twit @Akademiks

”Drake juga memberitahuku kalau ia lagi syuting beberapa video… kemungkinan bakal rilis sesuatu dalam minggu ini. Dia akan kembali. Aubrey Champagne Papi Drake Graham,“ ujar Akademiks di twit selanjutnya.

Tangkapan layar twit @Akademiks

Nggak hanya asal bicara nih. Sang DJ bahkan mengunggah sebuah video di mana terlihat beberapa orang lagi mengerahkan peralatan rekaman ke arah sebuah mobil yang berjalan. Akademiks menandai Instagram Drake di video tersebut.

Tangkapan layar twit @Akademiks

”Drake mengatakan padaku albumnya bakal rilis sebelum April, jadi ia nggak menunggu sampai musim panas [Juni sampai Agustus] untuk merilis karyanya. Aku nggak mau bilang sebelum April... di bulan April atau sebelumnya,“ ujar DJ Akademiks di siaran langsungnya pada Kamis (25/2).

Sebelumnya album tersebut direncanakan akan rilis pada musim panas Amerika Serikat (antara Juni hingga Agustus) tahun lalu. Namun, di bulan Oktober pelantun God’s Plan tersebut mengalami cidera kaki dan menunda album hingga Januari 2021. Eh pas Januari Drake mengumumkan penundaan lagi karena perlu waktu lebih setelah menjalani operasi.

Wah, semoga aja nih benar-benar ada karya baru yang dirilis dalam minggu ini. Merchandise Certified Lover Boy aja sudah diluncurkan sejak Oktober 2020 lalu, pastinya Team Drizzy sudah gak sabar buat dengar banger lain dari Drake.

Related Articles
Entertainment
Drake Bakal Rilis ‘Certified Lover Boy’ Maksimal April Tahun Ini

Entertainment
Albumnya Belum Rilis, Merchandise ‘Certified Lover Boy’ Drake Sudah Muncul Nih!

Entertainment
Drake Rilis EP ‘Scary Hours 2’ Biar Fans Sabar Menunggu ‘Certified Lover Boy’