Entertainment

Selena Gomez Rilis Daftar Lagu Album ’Revelación‘, Ada Kolaborasi sama DJ Snake

Ada tujuh lagu dalam album Spanyol tersebut

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 3rd 2021

(Foto: YouTube Press Play)

Selena Gomez akhirnya membongkar daftar lagu untuk album terbarunya, Revelación! Mendekati tanggal peluncurannya pada 12 Maret mendatang, Selena sekalian membeberkan sederet artis lain yang ia ajak kerja sama buat album berbahasa Spanyol perdananya ini.

Tangkapan layar unggahan Instagram @selenagomez

Daftar lagu resmi ini diunggah langsung oleh Selena melalui media sosialnya. Uniknya, daftar lagu Revelación disampaikan melalui video alih-alih gambar. Satu-persatu judul lagu muncul diiringi lagu De Una Vez dan Baila Conmigo. Tracklist album yang sudah dinanti-nantikan sejak 10 tahun lalu itu total tujuh lagu dengan tiga kolaborator.

Nih daftar lagunya.

1. De Una Vez (At Once)

2. Buscando Amor (Looking For Love)

3. Baila Conmigo bareng Rauw Alejandro (Dance With Me)

4. Dámelo To ft. Myke Towers (Give It To Me)

5. Vicio (Bad Habit)

6. Adiós (Goodbye)

7. Selfish Love bareng DJ Snake

Lagu yang bercerita tentang self-love De Una Vez dan lagu superasyik Baila Conmigo sudah dirilis terlebih dahulu. Nah, pemilik Rare Beauty ini masih akan memanjakan fans dengan merilis kolaborasinya dengan DJ Snake, Selfish Love, pada 4 Maret mendatang!

Baik Selena maupun DJ Snake sudah memberi kode-kode akan merilis sebuah lagu sejak Kamis (25/2) lalu. Saat itu, dua musisi tersebut memamerkan pencapaian Taki Taki, kolaborasi 2019 mereka yang meraih status Platinum 4x. Selain pamer, mereka juga mengunggah video yang menunjukkan kalau mereka lagi mengerjakan sesuatu yang baru.

Revelación bakal jadi album studio keempat dari Selena Gomez. Sebelumnya artis yang vokal memrotes para petinggi media sosial ini sudah merilis album Rare pada 2020. Album yang akan rilis pada 12 Maret mendatang ini akan jadi karya pertama Selena yang berbahasa Spanyol sejak lagu Un Año Sin Lluvia yang dirilis pada 2010.

Selena sempat mengungkapkan dalam Vevo’s Footnotes bahwa ia merekam hampir keseluruhan Revelación melalui Zoom karena pandemi. Unik juga ya?

Nah, buat kalian yang gak sabar menunggu album baru Selena Gomez, stream dulu deh De Una Vez~

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Rilis Album Spanyol 'Revelación', Bangga Sama Budaya Latin

Entertainment
Selena Gomez Rilis 'Revelación', Album Spanyol Perdana setelah 10 Tahun

Entertainment
'Baila Conmigo', Lagu Spanyol Baru dari Selena Gomez yang Bikin Pengen Ngedance