Korea

(SPOILER) Penuh Plot Twist, Vincenzo Mungkin Jadi Drama Terbaik 2021  

Delima Pangaribuan

Posted on March 3rd 2021

(AllKpop)

Drama Vincenzo yang dibintangi Song Joongki dan Jeon Yeobin baru memasuki episode keempat. Tapi rupanya sudah cukup banyak kejutan yang dihadirkan, bahkan ada plot twist yang tak diduga-duga penonton. Padahal biasanya ketegangan baru terasa paling tidak di episode 10.
 
Hal ini pun bikin penonton makin tertarik sama Vincenzo. Melansir AllKpop, masih tersisa banyak episode dan belum diketahui bakal ada kejutan apa lagi yang bikin penonton geleng-geleng. Gak heran kalau kemudian banyak yang menilai Vincenzo berpotensi untuk jadi drama terbaik di paruh pertama 2021 ini.
 
SPOILER ALERT! Buat yang belum nonton, sebaiknya mulai streaming dulu dari episode satu.
 

Diceritakan bahwa Vincenzo (Song Joongki) yang seorang pengacara dari Italia berdarah Korea itu pulang ke Korsel demi mengungkap kasus. Dia berhadapan dengan grup besar bernama Babel. Tak sendirian, Vincenzo ditemani oleh Hong Chayoung (Jeon Yeobin) yang memutuskan untuk bekerjasama dengan Vincenzo di episode keempat.
 
Episode ini dibuka dengan meninggalnya satu karakter penting yakni ayah Hong Chayoung, Hong Yuchan (Yoo Jaemyung). Hong Chayoung pun berusaha mencari kebenaran di balik kematian ayahnya dan sepertinya ada hubungannnya dengan grup Babel. Hong Chayoung keluar dari perusahaannya meskipun sempat ditahan oleh pegawai magangnya, Jang Joonwoo (Ok Taecyeon).
 
Vincenzo pun berpikiran kalau kematian Hong Yuchan bukan sekedar kecelakaan. Dia mengkonfrontasi CEO Jang dari Babel (Kwak Dongyeon) serta supir truk yang menyebabkan kecelakaan itu. Melalui serentetan pencarian, Vincenzo dan Hong Chayoung bersama beberapa orang yang pernah dibantu oleh Hong Yuchan berhasil menerobos ke Babel. Mereka membakar warehouse milik company besar tersebut.
 

CEO Jang menyaksikan warehouse perusahaan tempatnya bekerja terbakar. Di saat bersamaan, datanglah figur sebenarnya yang mengendalikan Babl, yang selama tiga episode kemarin masih anonim. Ternyata, orang itu tak lain adalah Jang Joonwoo yang merupakan pegawai magang Hong Chayoung!
 
Penonton mengapresiasi akting Ok Taecyeon di episode ini. Dari seorang pegawai magang yang kelihatan polos, Taecyeon bisa berubah dalam waktu singkat dan membawakan peran sebagai main villain dengan ekspresi yang pas. Kemampuannya ini bikin penonton makin penasaran dan ingin melihat akting Ok Taecyeon lagi di episode-episode selanjutnya.
 
Yang masih menjadi teka-teki, Hong Chayoung melepas maskernya waktu terjadi kebakaran di warehouse Babel. Kemungkinan besar mukanya terekam CCTV. Akankah Hong Chayoung disalahkan atas kebakaran tersebut dan bagaimana nasib Vincenzo? Tunggu episode selanjutya di Netflix. (*)
 
Related Articles
Korea
Drama 'Vincenzo' Bakal Libur Tayang Minggu Depan

Korea
Mengapa Rating Drama Korea Rendah di Negeri Sendiri, Tapi Berjaya di Netflix?

Korea
5 Drakor ini Tayang November, Hellbound Diharapkan Hits Layaknya Squid Game