Entertainment

Finneas dan Ashe Tak Terpisahkan di Lagu Terbaru ’Till Forever Falls Apart‘

Nuansanya vintage banget~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 3rd 2021

Finneas dan Ashe (Foto: YouTube Ashe)

Ashe dan Finneas baru aja merilis kolaborasi romantis mereka yang berjudul Till Forever Falls Apart. Buat kalian yang lagi jatuh cinta dan masih berbunga-bunga banget, lagu ballad superdramatis ini harus ada di playlist kalian.

Pesan lagu ini terwakili sama judulnya. Bercerita tentang pasangan yang sudah saling mencintai dan percaya kalau mereka mampu menghadapi apapun yang akan terjadi di masa depan. Mau ada banjir besar sampai langit runtuh—bakal selalu bersama. Ceileh.

Estetik ya bund~ (Foto: YouTube Ashe)

Seperti lirik di bagian chorus, “We've been livin' on a fault line / And for a while you were all mine / I've spent a lifetime givin' you my heart / I swear that I'll be yours forever 'til forever falls apart.” Duh, manis sekali ya~

Lagu superromantis satu ini punya nuansa vintage dengan iringan gitar dan tabuhan drum yang menimbulkan suasana meledak-ledak. Kalau kita dengar, vibes-nya agak vintage gitu, ditambah lagi sama konsep video musiknya yang menampilkan gerakan ala-ala teatrikal.

(Foto: YouTube Ashe)

Lagu ini ternyata menandai kolaborasi kedua antara Ashe dan Finneas. Sebelumnya mereka berdua sudah bertemu di lagu Moral of the Story yang hits karena diputar di film To All the Boys: P.S. I Still Love You. Namun, saat itu Finneas perannya sebagai produser, bukan teman duet.

Till Forever Falls Apart adalah salah satu lagu favorit yang dikerjakan bareng orang favoritku juga. Aku banyak belajar dari Moral of the Story, bahwa belajar menerima kenyataan pahit ternyata bisa bikin kita tenang,” ujar Ashe.

“Walaupun lagu ini sepertinya lagu paling romantis yang pernah kutulis, sebenarnya ini juga bercerita tentang penerimaan. Lirik ‘I’m gonna love you knowing we don’t have forever’ menggambarkan betapa pentingnya bisa punya kesempatan untuk mencintai,” lanjut pelantun Save Myself tersebut.

Kalau lagi jatuh cinta, boleh nih dengar Till Forever Falls Apart. Tapi, kalau tiba-tiba galau, bisa nih dengar Can't Wait To Be Dead dari Finneas~ Nah, kamu sudah dengar kolaborasi Ashe dan Finneas ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Ashe Rilis MV Lagu “Me Without You” untuk Sambut Album Debut “Ashlyn”

Entertainment
Ashe Rilis MV ‘Love Is Not Enough’, Kisah Cinta Juga Perlu Perjuangan

Entertainment
Finneas Sebut Ketenaran Billie Eilish “Berbahaya”, Ini Alasannya Mendalam