Entertainment

Justin Bieber Ulang Tahun ke-27, Hadiahi Fans dengan Umumkan Lagu Baru ’Hold On‘

Dapat ucapan ulang tahun spesial juga dari Scooter Braun

Kezia Kevina Harmoko

Posted on March 2nd 2021


Justin Bieber (Foto: Kevin Mazur/AMA2020/Getty Images for dcp)

Happy birthday Justin Bieber! Yup, penyanyi hits satu ini baru aja merayakan pertambahan usianya yang ke-27. Di usianya yang baru, Justin mendapat ucapan manis dari orang-orang terdekatnya dan memberi Beliebers hadiah yang asyik banget—pengumuman lagu baru!

Nah, di hari spesialnya ini, Scooter Braun sebagai manajer Justin Bieber mengunggah video yang heartwarming banget. Manajer dari artis hits lain seperti Ariana Grande dan Demi Lovato itu menunjukkan video saat Justin masih berusia 13 tahun. Pelantun Baby itu bernyanyi sambil memainkan gitar dengan percaya diri dalam hoodie kebesaran dan wajah yang masih lucu banget.


Tangkapan layar unggahan Instagram @scooterbraun

"Aku belum pernah membagikan video ini, namun aku sudah memberitahumu aku akan melakukannya minggu ini. Ini adalah momen pertama aku mendengarmu bernyanyi secara live. Aku baru aja menjemputmu dari bandara (dari penerbanganmu yang pertama kali... wah, banyak banget hal yang sudah berubah) dan kita menemui teman-temanku di halaman belakang dan ini terjadi," ujar Braun melalui caption unggahannya.

Scooter Braun memang menjadi manajer pertama Justin yang tetap bertahan hingga saat ini. Menariknya, pelantun Anyone tersebut juga menjadi artis pertama yang di-handle oleh Braun lho! Nggak heran kalau mereka dekat banget sampai sekarang. Saksi hidup masing-masing sih.

Nggak hanya sang manajer, Hailey Baldwin juga mengucapkan kalimat manis untuk sang suami. ”Setahun lagi mengitari matahari bersamamu, setahun lagi menerima cinta darimu, bertumbuh bareng, dan tertawa denganmu. Selamat ulang tahun ke-27, kamu adalah manusia favoritku dan aku bersyukur bisa bersamamu,“ tulis Hailey di caption unggahan Instagram miliknya.


Tangkapan layar unggahan Instagram @haileybieber

Nah, biasanya kan kalau ulang tahun dikasih hadiah tuh. Justin malah kebalikannya. Pelantun Holy ini justru memberi Beliebers hadiah. Di hari Selasa (2/3) dini hari tadi, ia mengumumkan bahwa bakal ada lagu baru berjudul Hold On pada Jumat (5/3) mendatang. Yay!


Tangkapan layar twit @justinbieber

Hold On bakal jadi bagian dari album terbaru Justin Bieber, Justice, yang akan dirilis pada 19 Maret. Sebelumnya penyanyi satu ini sudah merilis Holy, Lonely, dan Anyone untuk era barunya itu. Sambil menunggu karya selanjutnya rilis, tonton dulu deh penampilan Justin di acara Stream On Spotify yang keren banget.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Rilis ‘Hold On’, Minta Kita Tetap Bertahan dalam Situasi Apapun

Entertainment
Justin Bieber Heboh Banget di MV ’Peaches‘, Ajak Giveon dan Daniel Caesar

Entertainment
Justin Bieber Akan Rilis MV’Justice‘, Kolaborasi Bareng Giveon dan Daniel Caesar