Korea

Instagram Bolak-balik Mau Dibobol, Leeteuk Minta Hacker Berhenti

Delima Pangaribuan

Posted on March 2nd 2021

(Naver)

 
Idol juga manusia yang berhak punya media sosial. Tapi namanya orang iseng, pasti ada aja kelakuannya. Gak sedikit idol yang merasa terganggu karena mention atau DM gak jelas di medsos mereka dari orang gak dikenal. Lebih parah lagi kalau sampai berusaha login ke akun idol tersebut.
 
Hal ini dialami sama Leeteuk Super Junior. Melansir Soompi, beberapa kali akun Instagram Leeteuk coba dibobol oleh seseorang gak dikenal. Anonim itu berusaha login dan pemberitahuannya masuk ke medsos Leeteuk. Ini bikin dia tahu kalau ada orang lain yang mencoba mengakses medsosnya.
 
(Soompi)

 
Pemberitahuan tersebut di-screen capture oleh Leeteuk dan dibagikan di Instagram. Plus, dia juga memohon dengan sangat supaya hacker atau orang iseng manapun yang mecoba login itu berhenti mengganggu dia. "Tolong berhenti meretas, aku mohon. Harus berapa kali aku mengatakan ini," tulis Leeteuk di caption.
 
Dia juga membagikan akun Instagram anjing peliharaannya, Simkoong, yang juga mengalami hal sama. Ada seseorang yang login ke akun Simkoong dari daerah Surce, Bolivia. Jauh banget dari Korea Selatan. "Tolonglah, kenapa Koongie juga..." tulis Leeteuk.
 
Barangkali sebagai fans, ada yang penasaran apakah bisa masuk ke akun idol kita. Untungnya medsos zaman sekarang udah dilengkapi otetifikasi sehingga kalau ada orang-orang iseng begini, setidaknya pemilik medsos bisa waspada. Semoga hacker Instagram Leeteuk cepetan insaf ya... (*)
 
Related Articles
Tech
Facebook, Instagram, WhatsApp Down di Seluruh Dunia karena Sabotase?

Current Issues
Di Dark Web Ada yang Mengklaim Menjual 91 Juta Data User Tokopedia

Tech
Hati-Hati! Data Pengguna SuperVPN, ChatVPN dan GeckoVPN Telah Dicuri