Esports

MDL Season 3: Evos Icon Geser RRQ Sena di Puncak Klasemen Sementara

Dika Afandi N

Posted on March 1st 2021

Mobile Legends Development League (MDL) Indonesia Season 3 telah memasuki pekan kedua, Senin (1/3). Di pekan kedua hari pertama ini ada sebuah kejutan yang terjadi: RRQ Sena berhasil dipaksa tunduk oleh tim debutan Kings Esports, 1-2.

Hasil negatif itu membuat posisi mereka di puncak klasemen sementara harus rela digusur oleh EVOS Icon yang baru saja mendulang kemenangan ketiga di MDL Indonesia Season 3.

Kesuksesan Kings Esports mengalahkan RRQ Sena bisa dikatakan tidak mudah. Pada game kedua, RRQ Sena sempat berhasil menyamakan kedudukan. Namun kegigihan para pemain Kings Esports membuahkan hasil positif. Hanya dalam waktu 13 menit, mereka berhasil membungkam perlawanan sengit dari RRQ Sena. Bahkan Kings Esports hanya kehilangan dua turret saja di sisi top lane.

Sedangkan di laga lainnya, Onic Prodigy berhasil meraih kemenangan perdana mereka di MDL Season 3 setelah berhasil menumbangkan Genflix Aerowolf Jr dengan skor 2-0.

Hasil positif juga ditorehkan Alter Ego X. mereka berhasil memetik kemenangan atas Geek Fam ID dengan skor 2-0. Selain itu Evos Icon berhasil mempertahankan tren positif mereka setelah mengalahkan Victim Esports. “Ferxiic” dkk menang mudah atas Victim Esports dengan skor 2-0.

Dengan kemenangan tersebut, Evos Icon menjadi satu-satunya tim yang berhasil menyapu bersih kemenangan di semua laga yang mereka mainkan tanpa sama sekali pun kalah. Dengan hasil tersebut mereka berhasil menggusur posisi RRQ Sena di puncak klasemen sementara dengan raihan +6.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga

Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen