Korea

Mulai ATEEZ sampai Rose BLACKPINK, Ini Daftar Comeback dan Debut Maret

Delima Pangaribuan

Posted on March 1st 2021

(Soompi)

Memasuki bulan ketiga 2021, musim dingin di Korea Selatan mulai mencair. Para idol dan musisi pun siap mengeluarkan lagu-lagu anyar buat menemani fannya menikmati musim semi yang hangat.

Melansir Soompi, berikut daftar comeback dan debut grup/musisi selama Maret ini. Mana yang kalian tunggu?

1 Maret
Hari ini, ATEEZ kembali dengan mini album ZERO: FEVER Part 2.

2 Maret
VERIVERY comeback dan membawakan single album berjudul Series 'O' Round 1: HALL.

3 Maret
Rain merilis mini albumnya PIECES by RAIN, di mana ada satu lagu yang merupakan kolaborasi bersama Chungha, Why Don't We. Di hari yang sama, iKON juga merilis digital single Why Why Why. Kemudian penyanyi sekaligus penulis lagu DEMIAN merilis single A Blue Not Blues dan LOVE% yang berkolaborasi dengan Dawn.

4 Maret
Park Jihoon merilis lagu kolaborasinya dengan Lee Hi dan diproduseri Primary, berjudul Call U Up. CHECKMATE juga merilis single YOU dan boy group IZ kembali dengan single StorIZ:New Born.

5 Maret
Girl group G-reyish bakal merilis mini album bertajuk M.

8 Maret
Trio BDC akan comeback dengan mini album The Intersection: Discovery. Sementara itu, boy group baru WOW juga akan debut hari itu.

11 Maret
GHOST9 bakal merilis mini album NOW: Where We Are, Here.

15 Maret
Hari ini agak rame. PENTAGON bakal comeback dengan album mini LOVE or TAKE. Kemudian Woodz aias Cho Seungyoun akan merilis single berjudul SET. Disusul kemudian grup jebolan agensi Rain, Ciipher, serta grup dari RBW yakni PURPLE K!SS, akan debut bersamaan hari itu.

16 Maret
Album Super Junior, The Renaissance, yang sempat tertunda akhirnya bakal dirilis tanggal ini. MY.st juga akan merilis album mini berjudul The Glow: Illusion.

17 Maret
Jessi dan Weeekly akan comeback bersamaan hari itu. Jessi dengan lagu yang belum diumumkan judulnya, sedangkan Weeekly dengan mini album We Play. Sementara itu, grup dari DSP Media Mirae akan resmi debut tanggal ini.

Lain-lain
Masih ada sederet artis yang belum mengumumkan tanggal pasti di bulan Maret. Antara lain IU dengan album kelimanya, kemudian Kang Seungyoon WINNER akan memulai debut solo. Rose BLACKPINK juga telah menyelesaikan persiapan debut solo dan dikabarkan akan secara resmi merilis single debutnya bulan ini. (*)

Artikel Terkait
Korea
Yang Kangen BLACKPINCK Siap-Siap, YG Pastikan Lisa Cs Comeback 12 Juni

Korea
BLACKPINK Spoiler Lagu Baru Mereka, Lebih Hip Hop dan Swag dari Lagu Sebelumnya

Korea
Rentetan Comeback KPop Desember Penutup 2020