Entertainment

Rumor Amber Heard Dipecat Dari ‘Aquaman 2’ Dibantah Jurnalis Top Ryan Parker

Jingga Irawan

Posted on March 1st 2021

Gosip pemecatan Amber Heard dari proyek Aquaman 2 dibantah oleh staf senior The Hollywood Reporter, Ryan Parker. Pernyataan tersebut disampaikan Ryan melalui cuitan di Twitter pada hari Senin (1/3). Ia mengatakan -berdasarkan sumber terpercaya- bahwa rumor yang beredar jika Amber Heard dipecat itu nggak akurat gengs.

Sebelumnya, laporan yang menurut Screenrant berasal dari sumber abal-abal mengatakan bahwa Heard dipecat dari Aquaman 2 karena ia nggak lolos aturan kontrak kerja mengenai kesehatan dan kebugaran. Yap! Aktris berusia 34 tahun itu digosipkan bertambah berat badannya, sehingga membuat pihak produksi film nggak senang dengan hal ini.

Kabar online tersebut membuat mantan istri Johnny Depp itu trending sementara. Selain itu, sebuah petisi  melalui Change.org yang telah ditanda tangani oleh 1,8 juta orang juga ingin Amber dikeluarkan dari proyek tersebut. Tampaknya, desas-desus pemecatan Amber Heard merupakan buntut peperangan dari kasusnya dengan Johnny Depp.

Setelah Depp mundur dari proyek Fantastic Beasts 3, banyak warganet merasa bahwa Heard juga harus keluar dari proyek yang dijalaninya. Kepergian Depp juga membuat warganet bertanya-tanya mengapa Heard nggak dapat nasib serupa. Tentu saja, ini bukan pertama kalinya rumor pemecatan Heard terdengar. Namun, gosip-gosip terdahulunya belum ada yang terbukti benar.

Amber Heard merupakan bintang penting dalam Aquaman (2018), ia memainkan peran sebagai putri Xebellian Mera di DCEU, sejak penampilan pertamanya di Justice League (2017). Ia juga dikabarkan muncul kembali bulan depan dalam Justice League Zack Snyder. Sementara, penggemar setia Heard masih mengharapkan dirinya kembali berperan dalam Aquaman 2 bersama Jason Momoa. (*)

Foto: The Hollywood Reporter

Artikel Terkait
Entertainment
Produser Jelaskan Alasan Amber Heard Tak Dipecat dari ‘Aquaman 2’

Entertainment
Tim Amber Heard Klaim Dia Tak Diganti dari 'Aquaman and the Lost Kingdom'

Entertainment
Unggah Foto Behind the Scene, Amber Heard Kembali Perankan Mera di ‘Aquaman 2’