Entertainment

Manajer Bantah Gosip Emma Watson Pensiun dari Akting

Jingga Irawan

Posted on February 28th 2021

Para penggemar Emma Watson terkejut ketika sebuah surat kabar di Inggris melaporkan bahwa Emma Watson telah pensiun dari dunia akting. Desas-desus terbaru mengenai pensiunnya bintang Harry Potter itu belakangan semakin menguat. Dilansir dari Entertainment Weekly, rumor itu dibantah oleh sang manajer, Jason Weinberg.

“Akun media sosial Emma memang tidak aktif, tetapi karirnya tidak,” kata Jason Weinberg dikutip dari Entertainment Weekly pada Minggu (28/2). Sebelumnya, rumor tersebut muncul dan menjadi trending setelah Daily Mail melaporkan ia ingin fokus kepada pasangannya Leo Robinton.

Meskipun begitu, aktris berusia 30 tahun itu memang jarang terlibat dalam film-film besar beberapa tahun terakhir. Menurut Entertainment Weekly, proyek terakhirnya adalah film garapan Greta Gerwig di tahun 2019, yakni Little Women. Saat itu, Emma beradu akting dengan Saoirse Ronan dan Florence Pugh.

Karir Emma dimulai sejak film adaptasi novel J.K. Rowling, Harry Potter. Ketika film kedelapan Harry Potter hampir selesai pada 2011, Emma mulai beralih ke film yang lebih dramatis. Tidak hanya itu, saat beranjak dewasa, ia juga memiliki minat dalam isu-isu perempuan, hingga terpilih menjadi United Nations Goodwill Ambassador pada 2014.

Terlepas dari itu semua, Keberhasilannya saat membintangi live-action Disney melalui Beauty and the Beast pada 2017 membuat penggemar berharap sekuel film yang diperankan oleh Emma Watson bakal segera teralisasikan. (*)

Foto: Getty Images

Related Articles
Entertainment
Tom Felton Sebut Hubungannya dengan Emma Watson Mirip Slytherin/Gryffindor

Entertainment
Rupert Grint Mau Balik ke Dunia ’Harry Potter’ kalau Golden Trio Ikut Semua

Entertainment
Adik Emma Watson Ternyata Juga Muncul di Film ‘Harry Potter’ Lho, Sadar Nggak?