Entertainment

James Gunn Mengonfirmasi ‘Guardians of the Galaxy Vol 3’ Syuting Tahun Ini

Jingga Irawan

Posted on February 28th 2021

Setelah lama ditunggu-tunggu para penggemar, sutradara sekaligus penulis naskah, Guardians of the Galaxy, James Gunn mengonfirmasi film superhero ruang angkasanya itu bakal mulai syuting akhir tahun ini. Film superhero yang bakal mengikuti dua film pendahulunya tersebut rencananya dirilis pada 2023 mendatang.

Gunn mengonfirmasi kabar luar biasa itu melalui tweet singkat. Saat ditanya seorang akun penggemar apakah Guardians of the Galaxy Vol 3, Gunn menjawab “Yes”. Namun dia tidak memberikan keterangan apa pun. 

Sebelumnya, James Gunn mengisyaratkan bahwa Groot dewasa, karakter unik yang kita semua sukai itu tidak akan hadir dalam Guardians of the Galaxy Vol 3. Lebih sedihnya, Gunn juga mengungkapkan jika Baby Groot tidak memiliki ingatan tentang kehidupannya sebelum ia menjadi anak pohon lagi.

Sebenarnya, sempat ada drama di balik produksi Guardians of the Galaxy Vol 3. 2018 lalu, James Gunn sempat dipecat dari proyek ini karena beberapa perkataan tidak pantasnya di akun media sosial Twitter.

Seorang jurnalis bernama Jack Posobiec mengumpulkan cuitan Gunn yang kontroversial di masa lalu (2009-2012). Tahun-tahun tersebut belum dalam periode rilis Guardians of the Galaxy Vol. 1.

Dalam waktu singkat, ia akhirnya diminta oleh Warner Bros. untuk menyutradarai The Suicide Squad. sebuah soft reboot dari film 2016 dengan nama yang sama. Selama masa Pandemi Covid-19 ini lah The Suicide Squad menyelesaikan syuting dan produksinya.

Meskipun Gunn  diberhentikan. Saat itu, Disney belum ada langkah serius untuk menggantikannya. Kini, Gunn berhasil kembali dengan cerita-cerita terbaiknya untuk Disney. Film tersebut dipastikan mengandung kegembiraan dan tentu saja, aksi yang superseru. (*)

Related Articles
Entertainment
Nebula Pamer Kostum Baru di Lokasi Syuting ‘Thor: Love and Thunder’

Entertainment
Ditanya Tentang Crossover Marvel & DC, Presiden Marvel: Never Say Never

Entertainment
‘Guardians of the Galaxy 3’ Bakal Menjadi Film Marvel Terakhir James Gunn?