Entertainment

‘Hobbs & Shaw 2’ Tidak Diproduksi dalam Waktu Dekat, Dwayne Johnson Sibuk

Jingga Irawan

Posted on February 28th 2021

Sekuel yang sangat dinanti dari spin-off Fast and Furious, Hobbs & Shaw, untuk sementara "ditahan". Tentu saja, para penggemar tidak akan melihat adu mulut antara Jason Statham dan Dwayne Johnson dalam waktu dekat. Hal ini dikarenakan kesibukan beberapa aktor penting yang terlibat dalam proyek film tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, produser Kelly McCormick menjelaskan bahwa Hobbs & Shaw 2 saat ini belum memiliki kejelasan produksi. Meskipun, beberapa aktor penting memiliki kesibukan yang padat, namun banyak pihak lain yang terlibat dalam produksi tersebut ingin segera menyelesaikannya.

“Semua orang sangat sibuk. Maksud saya, siapa yang lebih sibuk dari Dwayne Johnson? Dan, dia penting untuk proyek tersebut. Kami hanya menunggu waktu kosongnya, jujur ​​saja. Saya pikir itu adalah sesuatu yang akan luar biasa untuk dilanjutkan, tetapi saya pikir semua orang begitu sibuk mengerjakan proyek (masing-masing),” kata Kelly McCormick.

Hingga saat ini, naskah untuk Hobbs & Shaw 2 kabarnya juga belum ada. Jason Statham dan Dwayne Johnson sendiri saat ini dikenal sebagai aktor dengan jadwal syuting yang cukup tinggi. Hal itu ditambah juga dengan kesulitan industri film untuk menyesuaikan new normal selama pandemi Covid-19 ini. Bahkan, perilisan F9 juga harus diundur hingga Mei 2021.

Meskipun tidak semegah film Fast and Furious, Hobbs & Shaw tetap menjadi box office dan meraup keuntungan hampir USD 800 juta dari seluruh dunia. Pengenalan elemen fiksi ilmiah dan organisasi rahasia dunia dalam film tersebut disambut baik oleh penggemar. Aksi kocak antara Jason Statham dan Dwayne Johnson juga membuat film ini patut untuk dinanti.(*)

Artikel Terkait
Current Issues
“Fast & Furious” Bakal Tamat Dalam Dua Film Setelah “F9”?

Entertainment
Reunian! ‘Fast & Furious 9’ Satukan Kembali Kru Tokyo Drift

Entertainment
Syuting ‘The Expendables’ 4 Bareng, Sylvester Stallone & Jason Statham Reunian