Hobi

Sudah Nyoba Game Baru yang Dirilis Akhir Februari Ini Belum?

Ridho

Posted on February 27th 2021

Menjelang berakhirnya bulan Februari, beberapa game telah dirilis untuk bisa kalian mainkan. Game yang dirilis di akhir Februari ini bermacam-macam. Ada yang cocok untuk yang gemar berpetualang. Atau suka petualangan menyelamatkan sebuah kerajaan. Atau suka bertarung melawan banyak orang? Nahkan jika kalian para pecinta kucing yang ingin melakukan misi penyelamatan pada hewan kesayangan kalian, maka beberapa game ini adalah jawabannya.

Berikut adalah game yang dirilis dalam periode 22-28 Februari 2021.

 

Rogue Heroes: Ruins Of Tasos

Ini adalah permainan hampir mirip dengan game Zelda. Dalam Rogue Heroes, kalian dapat mengendalikan seorang pahlawan yang harus berkeliaran di seluruh dunia Tasos yang mencoba mencari tahu apa yang salah, melawan monster, mengakhiri kutukan, dan secara umum menjadi seorang legenda.

Saat kalian melakukan penjelajahan, maka akan menemukan kemampuan baru, ruang bawah tanah rahasia, dan kelas baru untuk dimainkan. Meskipun kelas-kelas di sini memengaruhi statistik kalian, sebagian besar memberi kemampuan skill baru.

Karena game ini memiliki elemen roguelike yang kuat, kalian harus melewati beberapa ruang bawah tanah untuk berhasil. Tetapi jangan terlalu khawatir jika gagal, karena kalian dapat menggunakan semua permata yang kamu temukan untuk membantu menyelesaikan misi.

Selain itu, kalian bahkan dapat memainkan game dalam co-op empat pemain online dan menyelamatkan dunia Tasos dengan beberapa teman. Game ini hadir dalam PC dan konsol Nitendo Switch.

 

Fights In Tight Spaces

Fights In Tight Spaces tampaknya menjadi permainan taktik berbasis giliran yang pada dasarnya memungkinkan kamu berubah layaknya John Wick. Game ini lebih membuat kamu memikirkan tentang perencanaan gerakan dengan cermat dan menggambar kartu yang tepat.

Perkelahian yang disajikan game ini terjadi di ruangan kecil yang dirancang untuk membuat kalian dan musuh akan bertatap muka setiap saat. Sehingga dibutuhkan navigasi, cara menghindar, cara memblokir, cara menangkis, dan selamat dari setiap serangan.

Ini adalah cara yang keren untuk memainkan game aksi. Namun game ini masih dalam tahap demo dan pre-registered. Rencananya, game Fights In Tight Spacess akan dirilis di PC, Xbox Series X I S dan Xbox One.

 

Kitty Tactics

Permainan ini membuat kalian melawan setiap musuh tetapi dalam bentuk kucing, termasuk kalian sendiri. Itulah inti permainan Kitty Tactics. Game ini terlihat sangat menggemaskan, dan juga sangat menarik.

Kalian tidak hanya melawan kucing lawan, tetapi juga mencoba dan mengembangkan strategi dengan mengendalikan tanah di sekitar.

Selain itu, kalian dapat secara aktif merekrut dan mengobrol dengan kucing lain yang kalian temukan. Ada juga banyak skill dan class untuk dibuka. Sehingga sangat bagus untuk semua penggemar game RPG strategi klasik. Untuk awal, game ini akan dirilis hanya untuk PC.(*)

Related Articles
Interest
Terjawab Sudah Apa yang Bisa Dilakukan Bersama Keanu Reeves di Cyberpunk 2077

Hobi
Riset Ini Buktikan Jika Pemain XBox Lebih Toxic daripada Pemain PlayStation

Hobi
Microsoft: XBox Series X akan Diluncurkan November 2020