Entertainment

Justin Bieber Bakal Rilis Album 'Justice', Ajak Khalid sampai Daniel Caesar

Asyik, album baru bakal datang sebentar lagi!

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 27th 2021


Justin Bieber (Foto: Mike Rosenthal)

Beliebers, penatian kalian akhirnya berbuah manis nih. Justin Bieber bakal rilis album barunya yang bertajuk Justice pada 19 Maret mendatang. Dengan tiga lagu yang sudah dirilis lebih dahulu, album ini diperkirakan bakal mengajak sembilan musisi lain untuk meramaikan era baru ini!

Dilansir dari web Walmart, album baru itu akan kehadiran musisi Dominic Fike, The Kid Laroi, Khalid, Daniel Caesar, Giveon, BEAM, Chance the Rapper, benny blanco, dan Burna Boy. Wah, beragam juga nih gaya musiknya.

Sebelumnya Holy, kolaborasi dengan Chance the Rapper, sudah dirilis sejak September 2020 lalu. Lagu galau Lonely bareng benny blanco juga sudah diluncurkan pada Oktober 2020 lalu. Yang terbaru adalah Anyone, lagu manis yang bikin Justin berubah jadi petinju kelas berat di video musiknya.

Kode-kode Justin akan rilis album baru ini memang sudah terdengar sejak akhir Januari lalu. Saat itu, pemilik album Journals ini gencar banget mengunggah foto dirinya lagi di studio lengkap dengan caption yang menggoda fans. Akhirnya nih, pengumuman resmi tentang album baru tersebut dibagikan Justin pada Sabtu (27/2).

Sampul album Justice terlihat mencolok dengan tone warna biru kehijauan. Justin terlihat berada di tengah sebuah jalan, lalu tulisan ”Justice“ ditimpa di atas potret tersebut. Bisa dibilang pilihan warna tersebut di luar kebiasaan penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu, karena biasanya memakai tone warna yang gak jauh-jauh dari hitam, putih, dan merah. Gaya baru nih~


Sampul album Justice

Tapi, ada satu hal yang tetap dipertahankan—judul album yang selalu singkat. Album studio keenam Justin ini masih tetap pada format judul satu kata, kebiasaan yang dilakukan sejak era Believe. Setelah itu ada album Purpose dan Changes, baru deh Justice.

Dilansir dari twitnya, suami dari Hailey Bieber ini menyebut bahwa Justice punya tujuan untuk memberi para pendengarnya perasaan nyaman. Ia juga ingin membuat lagu yang bisa mewakili perasaan banyak orang sehingga mereka tidak merasa sendirian.

“Penderitaan, ketidakadilan, dan rasa sakit bisa membuat seseorang merasa putus asa. Musik bisa jadi cara yang ampuh untuk mengingatkan satu sama lain kalau kita nggak sendirian. Musik bisa menghubungkan dan mendekatkan kita satu sama lain,” lanjutnya.

Buat kalian yang nggak sabar menunggu sampai Maret, dengar dulu deh Anyone sambil menunggu. Di luar itu, Justin dan Hailey baru aja menjual rumah mewah mereka dibantu sama Dalton Gomez, tunangan dari Ariana Grande. Justin juga baru aja tampil di acara Stream On Spotify dengan audio dan visual yang kece banget.(*)

Artikel Terkait
Entertainment
Justin Bieber Akan Rilis MV’Justice‘, Kolaborasi Bareng Giveon dan Daniel Caesar

Entertainment
Justin Bieber Rilis Tiga Lagu Unreleased buat Album ‘Justice (Complete Edition)’

Entertainment
Justin Bieber Dikabarkan Akan Konser di Indonesia, Tiket Dirilis Sebentar Lagi