Entertainment

MCU Konfirmasi Serial Superhero Baru untuk Disney+, Moon Knight dan She Hulk

Ahmad Redho Nugraha

Posted on February 26th 2021

Baru-baru ini Marvel Cinematic Universe membocorkan rencana mereka untuk menggarap dua franchise baru ke dalam bentuk serial Disney+, yaitu Moon Knight dan She-Hulk, dua superhero yang hidup di semesta Marvel. Melansir dari CBR.com, kedua serial tersebut bahkan saat ini dikabarkan telah memasuki tahap produksi.

She-Hulk dan Moon Knight akan menjadi bagian dari phase 4 MCU, bersamaan dengan serial MCU lainnya seperti Falcon and the Winter Soldier dan WandaVision, sehingga sangat mungkin jika kedua serial baru ini nantinya akan memiliki keterkaitan dengan cerita inti phase 4 MCU.

Dalam Televison Critics Association Winter Press Tour, Kevin Feige, sutradara Iron Man yang bekerja untuk Marvel Studios mengatakan jika proses produksi She-Hulk akan dilakukan terlebih dahulu dalam waktu dekat, menyusul Moon Knight tidak lama setelahnya. Kedua serial ini rencananya akan ditayangkan pada 2022, meski belum ada jadwal tayang yang pasti.

Belum banyak informasi yang beredar tentang She-Hulk maupun Moon Knight sejauh ini, selain aktor dan aktris yang akan terlibat di dalamnya. Oscar Isaac diketahui akan didapuk memerankan Marc Spector, sosok Moon Knight yang memperoleh kekuatan supernya dari Moon God, sementara karakter antagonisnya akan dipernkan oleh May Calamawy dan Ethan Hawke.

Sementara itu, She-Hulk sendiri akan diperankan oleh Tatiana Maslany. Di cerita komiknya, She-Hulk adalah sepupu Bruce Banner, Hulk original, yang menerima transfusi darah dari pamannya tersebut sehingga dia mampu berubah menjadi She-Hulk. Film ini juga akan menampilkan kembali Mark Ruffalo yang memerankan Hulk, serta Tim Roth, pemeran Abomination dan Edward Norton, pemeran Hulk di film sebelumnya.

Selain Falcon and the Winter Soldier yang akan tayang perdana di Disney+ pada 19 Maret mendatang, serial MCU lain yang akan tayang dalam waktu dekat adalah Loki yang dijadwalkan tayang pada 11 Juni. (*)

Related Articles
Entertainment
Akan Ada Banyak Easter Egg MCU di The Falcon and The Winter Soldier. Apa Saja?

Entertainment
Akankah WandaVision Punya Season Kedua?

Entertainment
The Falcon and The Winter Soldier Tampilkan LAF, Kelompok Kriminal Baru