Esports

Krafton Hadirkan PUBG: New State dengan Desain Futuristik, Ini Detailnya...

Dika Afandi N

Posted on February 25th 2021

Krafton tampaknya menepati janjinya membuat game terpopuler saat ini yaitu PUBG Mobile. Tetapi game yang dihadirkan akan berbeda dengan PUBG Mobile milik Tencent. PUBG Mobile milik Krafton bakal bernama PUBG: New State.

PUBG: New State menawarkan fitur-fitur yang tidak ada di game besutan Tencent. PUBG: New State bakal membawa para pemain ke masa depan yakni, tepatnya di tahun 2051. Atau 30 tahun dari sekarang (2021).

Beberapa waktu lalu, Krafton sebenarnya telah merilis trailer dari PUBG: New State. Di dalam video tersebut tampak fitur-fitur yang ada di game tersebut didesain secara modern. Seperti senjata, items, kendaraan hingga bangunan yang ada di dalam game.

Desain futurustik tersebut hampir sama seperti game shooter lainnya, Call of Duty: Black Ops 3 dan 4. Nantinya para pemain akan bermain di map ukuran 8x8 yang bernama Troi.

Selain itu, para pemain nantinya bisa menggunakan drone untuk memata-matai lawan demi mengetahui pergerakan dan posisinya. Senjata yang ada di PUBG: New State nantinya bisa dimodifikasi oleh para pemain saat mereka mejalankan laga, mirip dengan fitur game Apex Legends.

Selain itu Krafton juga akan menawarkan gambar ultra-realistic yang terbaik di mobile gaming dengan teknologi Global Illumination. Selain itu, sensasi menggunakan senjata akan dibuat serealistis mungkin.

Sayangnya, untuk dapat memainkan game tersebut. Kalian harus sabar menunggu. Sebab, dikabarkan PUBG: New State ini baru akan rilis di pertengahan tahun 2021. Namun Krafton akan meluncurkan tes alpha yang akan tersedia dalam waktu dekat. Untuk bisa menikmati tes tersebut para pemain harus melakukan pra registrasi di Playstore ataunpun App Store.(*)

Artikel Terkait
Esports
20 Tim Siap Tanding di PMPL Indonesia Spring 2022

Esports
Update PUBG Mobile Versi 2.1 Sudah Hadir, Ini Daftar Lengkap Pembaruannya

Esports
PUBG Mobile Kolab Bareng Game Action, Warframe