Entertainment

DJ Snake Ajak Selena Gomez Kolaborasi Lagi untuk Rayakan Pencapaian ‘Taki Taki’

Taki Taki raih sertifikasi Platinum keempat, menandakan sudah terjual 4 juta cop

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 25th 2021


(Foto: YouTube DJ Snake)

Taki taki, taki taki rumba! Duh, lagu karya DJ Snake bareng Selena Gomez, Cardi B, dan Ozuna ini memang catchy banget, nggak heran bisa meraih sederet penghargaan bergengsi. Baru-baru ini, Taki Taki kembali merebut satu lagi pencapaian bergengsi, sertifikasi Platinum yang keempat!

Sertifikasi Platnium adalah penghargaan untuk musik asal Amerika Serikat yang diberikan setiap satu juta salinan lagu terjual. Taki Taki baru aja meraih Platinum 4x—artinya lagu berbahasa Spanyol-Inggris itu sudah terjual sebanyak empat juta copy. Wow.

Merayakan tonggak sejarah tersebut, DJ Snake bikin fans penasaran dengan unggahan video capture percakapan dirinya dengan Selena Gomez. DJ asal Perancis itu mengabarkan bahwa ia baru aja menerima plakat penghargaan Platinum dan Selena membalas ia juga baru menerimanya.

“Kurasa sudah waktunya memberi mereka satu lagi,” ujar musisi tersebut kepada Selena. Setelah mengirim pesan tersebut, DJ Snake merekam pesan suara berdurasi delapan detik.

Pemilik brand Rare Beauty itu lalu membalas, “OMG, aku suka ini! Yuk, garap!”

Video percakapan tersebut lalu diunggah sang DJ melalui Twitter miliknya lengkap dengan caption, “Haruskah kita merilisnya minggu depan? @selenagomez.” Selena hanya menjawab dengan emoji saksofon dan api. Fix deh, bakal ada kolaborasi dua musisi ini dalam waktu dekat!

Kolaborasi antara Selena Gomez dan DJ Snake ini bakal jadi karya pertama yang dirilis sang DJ di tahun 2021. Sebelumnya di tahun 2020 ia meluncurkan lagu Trust Nobody dan pada 2019 lalu merilis album Carte Blanche.

Sementara itu, Selena juga lagi produktif banget di awal tahun ini. Ia merilis lagu self-love berbahasa Spanyol miliknya, De Una Vez, pada pertengahan Januari lalu. Bukan hanya itu, penyanyi kelahiran 28 tahun lalu itu juga merilis lagu Spanyol lain, Baila Conmigo, bareng musisi latin Rauw Alejandro. Dua lagu tersebut akan jadi bagian dari album Spanyol pertamanya, Revelación, yang akan dirilis pada Maret mendatang.

Nah, akankah kolaborasi Selena Gomez dan DJ Snake ini bakal jadi lagu andalan buat zumba seperti lagu Taki Taki? Mari kita tunggu kabar selanjutnya.(*)

Related Articles
Entertainment
Selena Gomez Jadi Pemilik Salon Horor di MV Lagu Terbarunya ‘Selfish Love’

Entertainment
Lisa BLACKPINK, Megan Thee Stallion, dan Ozuna Diajak DJ Snake buat ‘Sxy Grl’

Entertainment
Selena Gomez Akan Kolaborasi Dengan Trevor Daniel dan DJ Snake?