Entertainment

Sah! Spider-Man 3 Diberi Judul Resmi 'Spider-Man: No Way Home'

Jingga Irawan

Posted on February 25th 2021

Belum ada sehari para pemeran Spider-Man 3 membuat penggemar kebingungan dengan suprise tiga judul berbeda. Akhirnya, Marvel Studios mengumumkan bahwa Spider-Man 3 secara resmi diberi judul Spider-Man: No Way Home, pada Kamis (25/2).

Kabar itu dibagikan melalui akun Twitter resmi @SpiderManMovie yang mengunggah sebuah video lucu  menampilkan Tom Holland (Peter Parker), Zendaya (MJ) dan Jacob Batalon (Ned Leeds) berdebat mengenai pemberian judul palsu. Klip tersebut mengarahkan layar pada sebuah papan tulis putih penuh dengan coretan pilihan judul-judul lain.

Ada Home Sweet Home, Homerun, Homesick, Home Made, No Place Like Home, Close to Home hingga Stay At Home. Pokoknya yang serba Home deh guys!. Namun, di tengah papan tulis tersebut terdapat sebuah judul besar yang dikelilingi oleh lingkaran jaring laba-laba bertuliskan: Spider-Man: No Way Home.

Sebelumnya, Rabu (24/2), deretan aktor utama Spider-Man 3 secara kompak mengunggah sub judul pada akun resmi Instagram mereka. Tom Holland mengunggah sub judul Spider-Man: “Phone Home”. Sementara, Jacob Batalon memposting Spider-Man: “Home-Wrecker”. Dan terakhir, Zendaya secara percaya diri menunjukkan judul Spider-Man: “Home Slice” pada penggemarnya.

Penggemar tentu menduga bahwa dari ketiga judul tersebut salah satunya pasti bakal menjadi judul resmi film itu. Bahkan, warganet berspekulasi kalau film yang disutradarai oleh Jon Watts itu memiliki tiga judul sekaligus. Tapi guys, Screenrant meyakini, tiga spoiler judul dari masing-masing pemeran tersebut adalah judul palsu. Hmmm.. lagi-lagi, Marvel memiliki trik pintar untuk menarik perhatian, ya.

Secara berurutan, akhirnya tiga franchise film Spider-Man versi Tom Holland memiliki judul, Spider-Man: Homecoming (2017), Spider-Man: Far From Home (2019) dan kini Spider-Man: No Way Home (2021). Jadwal rilis film ini masih tetap pada 17 Desember 2021. Dengan sajian aksi laga spesial dari Tom Holland, Zendaya, Jamie Foxx, Benedict Cumberbatch hingga Alfred Molina. (*)

Artikel Terkait
Entertainment
Hmm, Apakah Film Spider-Man Selanjutnya Bakal Punya Tiga Judul?

Entertainment
Kirsten Dunst Bantah Rumor Kemunculannya di ‘Spider-Man: No Way Home’

Entertainment
Poster Baru ‘Spider-Man: No Way Home’ Ungkap 4 Penjahat Masa Lalu, Siapa Saja?