Korea

Kornet Curiga Berita GD-Jennie Hanya Pengalihan Isu Bullying

Delima Pangaribuan

Posted on February 25th 2021

(AllKpop)

 
Rabu, 24 Februari, media hiburan Korsel penuh sama berita terungkapnya hubungan asmara G-Dragon dan Jennie BLACKPINK. Namun, sebagian warganet Korsel alias Kornet menilai ada sesuatu yang janggal sama timing munculnya berita ini.
 
Melansir AllKpop, sejumlah Kornet menduga berita pacaran GD-Jennie ini hanya pengalihan isu dari topik yang lagi panas-panasnya dibicarakan. Yakni soal bullying para artis dan idol. Seperti kita tahu, beberapa hari terakhir ini banyak sekali bermunculan berita artis yang diduga pernah menjadi pelaku bullying di sekolahnya dulu.
 
Dimulai dari aktor Jo Byungkyu, kemudian merembet ke nama-nama lain. Hingga artikel ini ditulis, setidaknya ada 14 nama yang terseret dalam isu bullying. Baik sebagai pelaku maupun korban. Sebagian besar sih pelaku. Agensi pun berlomba-lomba melakukan penyelidikan internal dan mengeluarkan pernyataan bahwa rumor tersebut tidak benar. 

 
Isu bullying sekolah pun menjadi pembicaraan khalayak ramai. Makanya mereka heran, di tengah pembahasan isu yang termasuk masalah sosial serius ini, tiba-tiba ada berita pacaran yang diluncurkan Dispatch. Sebagian percaya bahwa ini hanya salab satu upaya untuk memecah perhatian publik dari isu bullying.
 
"Aku rasa Dispatch sedang diburu-buru sesuatu, belum pernah aku melihat mereka merilis berita seperti ini," ungkap seorang Kornet di komunitas online, seperti dikutip AllKpop.
 
"Semua kata kunci tentang bullying di sekolah sudah tidak ada di daftar pencarian teratas lagi," imbuh Kornet lain.

 
"Saat ini, dunia entertainment dan olahraga sedang penuh dengan berita tentang bullying. Lalu tiba-tiba muncul berita pacaran ini seolah ingin menutupi berita tentang bullying sekolah," Kornet lain berpendapat. Gimana menurut kalian, Sobat Kpopers Mainmain? (*)
 
Related Articles
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Dua Lipa Ungkap Masih Akrab Sama BLACKPINK, Siapa Member yang Paling Dekat?

Korea
Baru Dibuka, YouTube Jennie BLACKPINK Tembus 2 Juta Subscriber