Esports

MDL Season 3: Empat Tim Raih Kemenangan Telak di Hari Ketiga

Dika Afandi N

Posted on February 25th 2021

Hari ketiga pekan pertama Mobile Legends Development League (MDL) Season 3 menyajikan empat laga seru. Dan, semua kemenangan di empat laga itu berakhir dengan skor telak, 2-0.  

Evos Icon yang menjadi pemuncak klasemen, kali ini bertemu dengan Onic Prodigy. Pada game pertama, "Revicii" dkk mampu membendung perlawanan Onic Prodigy di early game. "Ferxiic" dengan hero Benedetta-nya berungkali membuat Onic Prodigy kesulitan melakukan clear wave.

Namun pada menit ketujuh, Onic Prodigy berhasil mengejar ketertinggalan mereka, sehingga bisa menyamakan perolehan kill yakni 9-9. Namun sayang, Onic Prodigy harus menerima kenyataan pahit setelah Evos Icon berhasil mengeleminasi lord di menit ke-13.

Dengan membawa lord, Evos Icon pun memaksa Onic Prodigy tunduk. Evos Icon menang dengan selisih kill 25-16. Skor 1-0 diraih oleh Evos Icon.

Berlanjut pada game kedua, Evos Icon masih mendominasi early game. Game masih berjalan 2 menit saja, mereka berhasil mengeleminasi turtle tanpa ada gangguan dari Onic Prodigy. "Pendragon" yang tampil dengan hero Hayabusa, berhasil tampil impresif.

Onic Prodigy sempat membalikkan keadaan di menit ke-10 setelah hampir membuat Evos Icon ter-wipe out. Tetapi Evos Icon berhasil tampil lebih gemilang saat berhasil mengeleminasi lord di menit ke-17. Dengan modal membawa lord, Evos Icon membuat minion wave memaksa masuk ke pertahanan Onic Prodigy. Alhasil mereka berhasil memperoleh kemenangan dengan selisih kill 23-26. Skor 2-0 berakhir untuk Evos Icon.

Pada laga lain, sang rival Evos Icon yakni RRQ Sena juga berhasil memetik kemenangan atas Aura Esports. Di game pertama, kedua tim bermain sama imbang saat early game. Aura Esports yang terkena pressing dari RRQ Sena, akhirnya bisa membalikan keadaan setelah mereka berhasil mengeleminasi lord di menit ke-14. Satu demi satu turret dari RRQ Sena pun digunduli.

Tetapi RRQ Sena bermain lebih rapi. Mereka memilih melakukan objective gaming sehingga minion wave bisa masuk ke pertahanan Aura Esports. Alhasil RRQ Sena berhasil memenangkan game pertama di menit 21 dengan selisih kill 23-16. Skor 1-0 bertahan untuk RRQ Sena.

Memasuki game kedua, RRQ Sena masih mendominasi jalannya pertandingan. Kini "Yummy" menjadi kunci kemenangan RRQ Sena dengan hero Benedetta-nya. Ia berhasil menorehkan total 8 kill. RRQ Sena pun menang dengan skor 2-0 dan selisih kill terpaut cukup jauh yakni 20-7.

Di laga lainnya, Alter Ego X juga memetik hasil positif. Alter Ego X menang atas lawannya Red Bull Rebellion dengan skor 2-0. Selain itu Genflix Aerowolf Jr, juga berhasil menang 2-0 atas XCN West Bandits.

Dengan hasil ini, Evos Icon semakin kokoh di puncak klasemen disusul RRQ Sena di posisi kedua. sedangkan XCN West Bandits harus mendekam di dasar klasemen sementara tanpa sama sekali pun menang.(*)

Related Articles
Esports
MDL Season 3: Tunjukkan Tajinya, RRQ Sena Tumbangkan Victim Esports

Esports
MDL Season 3: Kalahkan Geek Fam JR, Evos Icon Ambil Alih Tahta Klasemen

Esports
MDL Season 3: Aura Esports Makin Tenggelam di Dasar Klasemen