Hobi

Remaster Tony Hawk's Pro Skater Akan Hadir di PS5, Xbox Series X, dan Switch

Ridho

Posted on February 24th 2021

Teaser dari game Tony Hawk's Pro Skater 1+2 buatan Vicarious Visions (photo/Activision)

Activision baru saja mengumumkan bahwa game skateboard miliknya, Tony Hawk's Pro Skater 1+2, bakal dirilis untuk konsol baru. Mulai PlayStation 5 sampai Xbox Series X/S. Perilisannya dilakukan 26 Maret 2021 mendatang.

Tidak hanya di console next-gen saja, ternyata game besutan Vicarious Visions ini juga bakal diluncurkan di konsol Nintendo Switch. Tapi untuk yang satu ini belum dipastikan tanggal perilisannya. Namun yang jelas game tersebut bakal hadir tahun ini.

Diketahui bahwa versi PS5 dan Xbox Series X/S dari Tony Hawk's Pro Skater 1+2 menghadirkan sejumlah peningkatan. Mulai dari dukungan resolusi 1080p di 120FPS, hingga 4K dengan 60FPS. Lalu ada Spatial Audio untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Kemudian juga terdapat sebuah fitur bernama High-Fidelity Atmospherics yang memungkinkan pemain merasakan pengalaman bermain dengan dynamic shadow lebih tajam, refleksi yang realistis, dan juga kualitas detail gambar yang ditingkatkan.

Disebutkan para pemilik Tony Hawk's Pro Skater 1+2 versi digital dapat melakukan upgrade ke paket Cross-Gen Deluxe dengan menambah 10 dolar AS atau setara dengan Rp 130 ribuan saja.

Peningkatan tersebut mencakup akses ke skater rahasia Ripper (alias maskot Powell-Peralta yang terkenal), perlengkapan retro untuk mode Create-A-Skater, dan skin retro untuk Tony Hawk, Steve Caballero dan Rodney Mullen.

Selain itu, Activision Blizzard, Inc. memberi penggemar yang sudah memiliki versi deluxe digital game di PlayStation 4 dan Xbox One upgrade generasi berikutnya tanpa biaya (kecuali di Jepang) pada tanggal 26 Maret 2021.(*)

Related Articles
Tech
Masuki Industri Gaming, Apple Mulai "Sisihkan" Pesaingnya di App Store

Interest
Kinerja PlayStation 5 Diisukan Tak Stabil, Apa yang Bermasalah?

Tech
Huawei Garap Konsol dan Laptop Gaming, Kelasnya di Atas PlayStation 5