Esports

MPL ID Season 7 Siap Bergulir, Siapa Saja Tim Kandidat Juara?

Dika Afandi N

Posted on February 24th 2021

Mobile Legends Professional League (MPL) Indonesia Season 7 akan digelar mulai 26 Februari mendatang. Moonton selaku developer dari Mobile Legends: Bang-Bang (MLBB) mulai merilis seluk-beluk informasi terkait MPL Indonesia Season 7 lewat sebuah video teaser.

Teaser tersebut resmi di luncurkan di akun Instagram Mobile Legends Indonesia, Selasa (23/2). Berbeda dari biasanya, teaser kali ini memadukan action para player dan animasi spesial. Penggambaran dari teaser tersebut adalah ada salah satu hero yang dikuasai oleh salah satu player dan bertempur secara by one dengan hero andalan player lain.

Di video tersebut ada Ihsan "Luminaire" Besari dari Evos Legends dengan hero Selena-nya. Juga ada Albert “Alberttt” Neilsen dari RRQ Hoshi dengan hero andalannya Wanwan. Tak hanya mereka berdua, masing-masing tim peserta juga ada perwakilannya di video teaser tersebut.

Pada MPL Indonesia Season 7 kali ini, digadang-gadang akan menyajikan persaingan ketat. Sebab sejumlah tim telah mendatangkan pemain anyar agar tampil kuat di turnamen paling bergengsi scene kompetitif Mobile Legends tersebut.

Dua tim kuat RRQ Hoshi dan Alter Ego masih difavoritkan menjadi juara kali ini. Namun nama Evos Legends juga diperhitungkan. Mereka disebut-sebut bakal bangkit kembali. Sebab mereka kini punya sejumlah pemain top. Seperti Joshua "LJ" Darmansyah, Ihsan "Luminaire" Besari, dan Maxhill "Antimage" Leonardo.

Deretan pemain bintang tersebut membuktikan bahwa Evos Legends mempunyai ambisi besar untuk merebut trofi MPL Indonesia kembali ke tangan mereka. Terakhir kali Evos Legends menjadi juara ialah di MPL Indonesia Season 4.

Tim-tim lain juga tak bisa diremehkan. Sebut saja seperti Geek Fam ID dan Aura Fire yang bersinar di turnamen-turnamen pra musim. Apalagi Genflix Aerowolf hadir dengan dua roster mereka yang vakum pada MPL Indonesia Season 6 yakni "Kido" dan "Watt". Bigetron Alpha pun juga masih mengandalkan roster lama. "Branz" dkk diyakini akan lebih solid pada MPL Indonesia Season 7 kali.

Semua tim telah bersiap. Semua player akan memberikan kemampuan terbaiknya. Apakah ada juara baru di MPL Indonesia Season 7? Atau mereka para langganan juara yang kembali mendominasi? Menarik kita tunggu bersama.(*)

 

Related Articles
Esports
Kalahkan RRQ Hoshi, Genflix Aerowolf Menyerah Lawan Evos Legends

Esports
MPL ID Season 7: Sang Giant Slayer Depak Onic Esports

Esports
Laga RRQ Hoshi vs Geek Fam ID Jadi Pembuka Pekan Pertama MPL ID Season 9