Korea

Dispatch: G-Dragon dan Jennie Berpacaran, Sering Kencan Diam-diam

Delima Pangaribuan

Posted on February 24th 2021

Tahun baru sudah lama lewat, tetapi Dispatch masih punya stok berita kejutan buat para penggemar. Kali ini, Dispatch membeberkan kalau G-Dragon dan Jennie BLACKPINK berpacaran!

Berita ini dilansir oleh berbagai media lokal Korea Selatan, salah satunya dari AllKpop. Namun, YG Entertainment langsung merespons kalau mereka tidak akan membenarkan atau menampik berita tersebut karena pacaran adalah urusan pribadi artis mereka.

Di akun Instagram Dispatch sendiri, disebutkan kalau keduanya sudah berpacaran kurang lebih setahun. G-Dragon dan Jennie kerap bertemu diam-diam. Jennie sering datang ke penthouse G-Dragon di Hannam-dong dan menggunakan fasilitas parkir privat yang khusus terpisah dari tempat parkir penghuni lain.

Dari foto-foto yang dirilis Dispatch, mereka juga memperlihatkan rutinitas kencan G-Dragon dan Jennie. Keduanya terlihat sering bertemu di villa Jennie maupun ketika Jennie sedang ada jadwal kegiatan bersama BLACKPINK.

Ini sedikit mengejutkan sebagian penggemar karena ada yang mengira Jennie masih dekat sama Kai, meskipun tahun lalu sudah ada berita besar-besaran bahwa mereka putus. Mengingat keduanya datang dari agensi yang sama, fans pun menduga bahwa sebenarnya hubungan G-Dragon dan Jennie sudah diketahui oleh staf YG Entertainment.

Meski tidak terkonfirmasi secara gamblang dari kedua pihak maupun YG, tapi fans ikut bahagia. Kalau emang bener keduanya pacaran, semoga langgeng! (*)

Related Articles
Korea
Layaknya Rihanna, Jennie BLACKPINK Ingin Luncurkan Lini Fashion Sendiri

Korea
Siap-siap, BLACKPINK Bakal "Comeback" Tiga Kali, Mulai Juni sampai September

Korea
Rose Debut Solo 12 Maret, Member BLACKPINK Tunjukkan Support