Entertainment

Maroon 5 Bakal Kolaborasi Bareng Megan Thee Stallion untuk ‘Beautiful Mistakes’

Asyik, lagu baru ini bakal rilis sebentar lagi~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 23rd 2021

Maroon 5 (Foto: NBC)

Maroon 5 bakal merilis lagu baru mereka dalam waktu dekat dan nggak sendirian, band ini juga mengajak Megan Thee Stallion! Lagu berjudul Beautiful Mistakes ini beberapa kali dikode-kode melalui unggahan media sosial band tersebut, sampai akhirnya diumumkan resmi pada hari ini, Selasa (23/2).

”Antusias banget buat mengumumkan bahwa single terbaru kami, Beautiful Mistakes feat. Megan Thee Stallion bakal rilis 3 Maret mendatang!” tulis band beranggotakan lima orang itu melalui unggahan Instagram mereka.

Tangkapan layar unggahan Instagram @maroon5

Di post tersebut, sampul lagu baru itu bertema neon, dengan judul dan artis featuring di bagian tengah. Vibes-nya masih mirip seperti sampul lagu Nobody’s Love yang dirilis Juli 2020 lalu.

Sebelumnya pada Rabu (17/2), band dengan vokalis Adam Levine ini mengunggah sebuah foto mobil dengan nuansa neon dan melengkapi post tersebut dengan caption, ”... fill my nights with broken dreams.” Karena terdengar puitis, fans menduga kalau kalimat tersebut adalah lirik lagu baru yang akan dirilis.

Tangkapan layar unggahan Instagram @maroon5

Di hari Kamis (18/2), band pelantun Payphone ini kembali mengunggah foto yang bikin penggemar tambah yakin kalau ada lagu baru bakal datang. Lagi-lagi foto mobil, kali ini foto dengan efek disposable itu ditempeli tulisan ”feature artist car“ di bagian setir. Fix deh, lagu baru bakal mengajak artis lain.

Tangkapan layar unggahan Instagram @maroon5

Beautiful Mistakes bakal jadi karya pertama yang dirilis Maroon 5 di tahun 2021. Jedanya cukup lama sejak terakhir merilis Nobody’s Love, lagu yang video musiknya direkam sepenuhnya dengan ponsel, pada Juli 2020. Di Januari lalu, Adam Levine berkolaborasi dengan Jason Derulo untuk lagu Lifestyle.

Megan Thee Stallion sudah merilis dua lagu tahun ini, Im A King dan Southside Forever Freestyle. Rapper satu ini juga jadi bagian dalam versi remix dari lagu Ariana Grande 34+35 bareng Doja Cat.

Nah, bakal gimana ya jadinya kolaborasi Maroon 5 dengan Megan Thee Stallion? Kita tunggu aja di 3 Maret mendatang~ Sambil menunggu, stream Nobody’s Love dulu deh~

Related Articles
Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Beautiful Mistakes’ Bareng Megan Thee Stallion, Catchy Berat~

Entertainment
Maroon 5 Rilis ‘Nobody’s Love’, Rekam Video Klip dengan Ponsel

Entertainment
Lagu-Lagu Bertema Desember ini Mungkin Menarik Masuk Playlistmu