Entertainment

Conan Gray Rilis MV ‘Overdrive’, Fantasi Punya Soulmate buat Diajak Nekat Bareng

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 23rd 2021

(Foto: YouTube Conan Gray)

Conan Gray sepertinya sudah bosan bergalau ria dengan Heather selama 2020. Di tahun yang baru ini, penyanyi tersebut ingin bersenang-senang dengan si doi, seperti di lagu yang baru dirilisnya, Overdrive. Melengkapi lagu riangnya itu, sebuah video musik dirilis pada hari ini, Selasa (14/2).

Penyanyi kelahiran 22 tahun lalu itu mengawali video musik dengan berjalan menuju ke sebuah kereta. Tiba-tiba, pemandangan berganti ketika ia melepas earphone miliknya. Conan terlihat menikmati night right di sebuah mobil terbuka dengan Sara Fernandez.

(Foto: YouTube Conan Gray)

Pemilik album Kid Crow dan gadis yang superberuntung itu terlihat menghabiskan waktu bersama seharian. Main gitar, saling menempeli stiker di wajah, mencuri makanan di dapur restoran, pokoknya bebas dan menikmati hidup dengan cara agak-agak rebellious.

(Foto: YouTube Conan Gray)

Kencan mereka juga berlanjut dengan menaiki sepeda bersama dan tentunya mengendarai mobil. Sesuai sama judul lagunya dong, Overdrive. Sayangnya, adegan-adegan romantis itu selesai setelah kereta api melewati Conan. Yup, kencan superasyik tadi ternyata hanya imajinasi. Yah!

(Foto: YouTube Conan Gray)

Tapi, ternyata konsep video tersebut memang sudah dirancang seperti itu untuk melambangkan pelarian dari kenyataan. Kan di masa pandemi seperti sekarang realitas terasa kurang baik, mangkanya Conan ingin para penonton bisa keluar dari kenyataan walaupun hanya sebentar.

Dilansir dari Paper Magazine, penyanyi yang sempat berkolaborasi dengan Lauv di lagu Fake ini juga mengungkapkan bahwa ia juga berfantasi mengenai kehidupan percintaannya. “Aku itu orang yang superromantis. Aku selalu memimpikan kehidupan-kehidupan lain kalau saat ini aku nggak jadi diriku yang sekarang,“ ujarnya.

”Aku berimajinasi kalau aku jadi barista di kafe, kerja di toko buku, dan kalau aku sekarang lagi sekolah, aku bakal mengencani siapa ya? Kurasa pandemi bikin kita jadi sering melamun tentang dunia selain yang kita tinggali saat ini,“ lanjutnya.

Penyanyi dengan nama lengkap Conan Lee Gray ini juga menyampaikan bahwa perspektifnya terhadap cinta jadi agak berubah sejak pandemi. ”Aku mengalami titik di mana aku pengin merasakan sesuatu yang buruk , seperti patah hati, daripada nggak merasakan apapun. Terlalu lama di rumah nggak membuatku bertumbuh sebagai manusia, jadi ya ambil aja risiko untuk merasakan sedikit perasaan.“

”Terdengar dramatis, memang. Tapi, kurasa kita hanya ingin untuk menjadi manusia sungguhan lagi,” ucap Conan.

Sebelum Overdrive dirilis, lagu ini sempat bocor lebih dulu di dunia maya. Akhirnya dirilis resmi juga nih. Kamu sudah dengar lagu baru Conan Gray ini belum? Yuk, stream! (*)

Related Articles
Entertainment
Sempat Bocor, Conan Gray Bakal Rilis ‘Overdrive’ Secara Resmi

Entertainment
Rayakan Heather Day, Conan Gray Rilis Website Buat Tes Kamu Siapanya Heather

Entertainment
Kecam Orang yang Suka Berpura-pura, Lauv dan Conan Gray Rilis ‘Fake’