Entertainment

Justin Bieber Manjakan Telinga dan Mata Fans di Konser Virtual Spotify Stream On

Tiga lagu dengan sentuhan baru dan panggung yang... wow banget.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 23rd 2021

Justin Bieber (YouTube: Spotify)

Spotify baru aja menggelar acara bertajuk Stream On pada hari ini, Selasa (23/2). Acara tersebut berisi penyampaian perkembangan fitur-fitur platform tersebut untuk memanjakan pengguna dan kreator. Ternyata, Spotify menyiapkan kejutan di bagian akhir acara yaitu konser virtual dari Justin Bieber!

Pemilik album Changes itu memang termasuk bintang utama di platform musik tersebut. Justin menjadi artis kedua yang paling banyak didengar di Spotify dengan total 63 juta pendengar setiap bulan, pencapaian yang bergengsi banget untuk seorang musisi. Selisih sedikit dari The Weeknd yang menempati posisi teratas dengan 73 juta pendengar bulanan.

Suami dari Hailey Baldwin ini memulai penampilannya dengan lantunan lembut lagu Holy. Musik akustik manis mengiringi penyanyi kelahiran 26 tahun lalu itu di sebuah ruangan romantis dengan terang lilin. Versi live ini bikin lagu Holy jadi lebih asyik tapi tetap romantis~

Justin Bieber (YouTube: Spotify)

Panggung berubah menjadi merah dengan pencahayaan dramatis. Di tengah titik-titik cahaya serupa api, Justin melantunkan lagu galaunya, Lonely. Lagu diawali dengan iringan piano melankolis, namun berubah jadi musik trap elektronik dengan vokal auto-tune.

Justin Bieber (YouTube: Spotify)

Suasana berubah dari merah ala-ala gurun menjadi biru langit. Artis yang baru aja menjual rumah mewahnya senilai Rp112 miliar itu berdiri di antara awan-awan dengan cuaca berangin. Ia membawakan Anyone, lagu romantis tentang satu-satunya orang yang bisa melengkapi hidupnya. Vibes panggungnya yang dreamy cocok banget sama lagu anthemic tersebut, apalagi pas di chorus final, langit berubah jadi cerah. Duh, keren banget!

Justin Bieber (YouTube: Spotify)

Menanggapi penampilan spektakulernya itu, Justin berkata, ”Aku ingin berterima kasih pada rekan-rekanku di Spotify karena memintaku tampil eksklusif di Stream On. Acara ini adalah acara perdana, jadi aku ingin memberikan versi spesial dari Lonely,” ujarnya dilansir dari Billboard.

“Aku selalu terinspirasi dari kreativitas dan Spotify Stream On memberikan rencana yang keren untuk masa depan,” lanjut Justin.

Ini bukan kali pertama Justin Bieber tampil di konser virtual. Di awal tahun lalu, ia menemani Beliebers di konser T-Mobile Presents New Year's Eve Live With Justin Bieber. Nggak cuma itu, ia juga menemani para fans-nya di Hari Valentine melalui konser TikTok bertajuk The Journals Live. (*)

Related Articles
Entertainment
Justin Bieber dan Benny Blanco Bicara Kesepian dalam Kolaborasi Terbaru Mereka

Entertainment
Justin Bieber Goda Fans dengan Album yang Hampir Selesai, Era Baru Bakal Datang!

Entertainment
Dream Collab! Shawn Mendes dan Justin Bieber Kerja Bareng di Lagu ’Monster‘