Lifestyle

10 Perintilan Meja Belajar biar Betah Belajar Online dan Makin Produktif!

Biar bisa konsisten ambis~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 22nd 2021

(Foto: Unsplash)

Siapa nih yang lagi suntuk belajar terus? Tenang, kamu nggak sendirian kok. Entah lagi marathon ujian atau intensif belajar buat masuk universitas impian, sekarang memang lagi waktunya berpusing-pusing ria. Eits, biar suasana belajar bisa lebih baik, coba deh hias spot belajar kamu sama perintilan-perintilan di bawah ini!

1. Laptop stand

(Foto: Shopee)

Buat kamu yang laptopnya hampir nggak pernah mati seharian demi mengejar materi, barang satu ini wajib banget kamu punya deh. Stand satu ini bakal bikin posisi mengetik lebih nyaman dan sirkulasi udara laptop lebih bebas. Biar nggak overheat dan menghambat mode ambis kamu deh~ Klik di sini buat lihat detail produknya.

2. Digital LED clock

(Foto: Shopee)

Suka lupa waktu keasyikan belajar (atau menunda)? Jam digital LED ini harus jadi benda yang ada di meja belajar kamu. Bentuknya yang eye-catching dan sinarnya yang terang pasti bikin kamu aware sama waktu. Klik di sini buat lihat detail produknya.

3. Grid pen holder

(Foto: Shopee)

Punya banyak pulpen atau stabilo buat bikin catatan cantik? Kalau harus ngubek-ngubek kotak pensil setiap mau mencatat kan repot ya. Taruh aja lusinan peralatanmu di tempat pulpen yang lebih terjangkau. Bentuknya juga estetik kok, jadi nggak mengganggu meja belajar kamu. Klik di sini buat lihat detail produknya.

4. Square storage box

(Foto: Shopee)

Selain pulpen dan highlighter, punya banyak stiker atau washi tape buat bullet journaling? Nggak masalah. Taruh aja barang-barang kecil tersebut di kotak penyimpanan kayak gini. Barang tetap mudah diambil dan rapi deh! Klik di sini buat lihat detail produknya.

5. Mini humidifier

(Foto: Shopee)

Buat kamu yang butuh suasana menenangkan biar bisa fokus belajar, coba deh pakai humidifier atau difusser di kamar. Tetes sedikit essential oil biar harumnya enak. Dijamin deh kamar jadi supernyaman, asalkan jangan jadi mengantuk dan malah tidur ya! Klik di sini buat lihat detail produknya.

6. Lampu belajar

(Foto: Shopee weitech)

Lebih suka belajar saat malam hari? Biar pencahayaan ke materi atau lighting pas sesi study with us tetap bagus, harus banget deh punya lampu belajar. Klik di sini buat lihat detail produknya.

7. Wooden phone holder

(Foto: Shopee winzige)

Biar gampang menonton video pembahasan Try Out, taruh aja ponsel di penahan satu ini. Bentuknya juga lucu banget, mirip sama kaki kanvas lukisan. Klik di sini buat lihat detail produknya.

8. Study timer

(Foto: Shopee winzige)

Kamu pakai teknik Pomodoro atau menghitung waktu setiap belajar? Study timer bisa jadi alternatif jam di ponsel kalau kamu suka tergoda buka aplikasi lain setiap menyentuh gadget. Cara kerjanya sama kayak stopwatch biasa kok, tapi bentuknya lebih lucu~ Klik di sini buat lihat detail produknya.

9. Mesh board

(Foto: Shopee madacompany)

Papan yang terbuat dari kawat ini bisa banget menjadi sentral produktivitas kamu. To-do-list, daftar deadline, foto bias (eh), kutipan motivasi, logo universitas impian, tempel aja semuanya di mesh board. Klik di sini buat lihat detail produknya.

10. Stiker bulat

(Foto: Shopee)

Buat menempel kertas-kertas yang berkaitan sama pelajaran atau mempercantik catatan, stiker mini ini cocok banget deh. Daripada cuma menempel pakai selotip ya kan~ Klik di sini buat lihat detail produknya.

Nah, itu dia sederet perintilan belajar yang cocok banget buat mempercantik meja belajar. Yuk, checkout~

Related Articles
Lifestyle
7 Tips Membajak Otak Kita Biar Belajar Makin Efektif dan Gak Lupa Begitu Aja

Lifestyle
3 Langkah Aman Membersihkan Keyboard Laptop Agar Aman dari Kuman dan Virus

Lifestyle
10 Ide Hadiah Buat Teman yang Sekolah Online, Biar Stress Free Selama Pandemi