Hobi

Movie "Gintama: The Final" Rilis Trailer Baru untuk Penggemar di Luar Jepang

Ahmad Redho Nugraha

Posted on February 22nd 2021

Setelah manga dan animenya tamat beberapa tahun lalu, Gintama meniupkan angin segar kepada para fansnya dengan kehadiran anime movie baru. Kemunculan anime berjudul Gintama: The Final tersebut sudah lama diantisipasi para fans.

Jepang mendapat kesempatan lebih dulu menikmatinya awal tahun ini. Kemunculan film Gintama: The Final sempat booming di bioskop Jepang, bahkan sampai menggeser Kimetsu no Yaiba: Mugen Train dari jajaran Box Office.

Kini, film tersebut akan diterjemahkan dan dipasarkan ke luar Jepang, diawali dengan kemunculan video trailer baru yang penuh dengan spoiler.

Trailer tersebut dibagikan oleh Warner Bros. Jepang di internet. Dalam cuplikan tersebut, kelompok Yorozuya kembali berkumpul dalam sebuah reuni kecil setelah pertarungan besar terakhir mereka di cerita canon anime dan manganya.

Meski ceritanya tidak diadaptasi dari manga ataupun anime, alur cerita Ginta: The Final akan berhubungan dengan ending anime dan manga, sehingga menjadi cerita eksklusif yang hanya bisa diketahui para fans dengan menonton filmnya langsung.

Sayangnya belum ada tanggal pasti perilisan Gintama: The Final di luar Jepang. Untuk sementara, informasi terkait film ini hanya bisa dijumpai sepotong-sepotong melalui penonton filmnya di Jepang, termasuk tentang kemunculan Hideaki Sorachi, pengarang manga Gintama sebagai cameo di anime tersebut

Saksikan trailer terbaru Gintama: The Final di bawah ini! (*)

 

Related Articles
Hobi
Peringati Setahun Tamat Komiknya, Gintama Hadir dalam Episode Spesial

Hobi
7 Karakter Anime Terpopuler Tahun 2000-an, Kamu Suka yang Mana?

Hobi
Scriptwriter John Wick akan Garap Film Live Action Hellsing