Entertainment

Justin Bieber Jual Rumah Senilai Rp112 Miliar, Dibantu sama Dalton Gomez

Jual rumah setelah beli yang jauh lebih mahal~

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 22nd 2021

Hailey dan Justin Bieber (Foto: Splash)

Justin dan Hailey Bieber baru aja mengucapkan selamat tinggal pada rumah pertama yang mereka tinggali bersama. Rumah yang terletak di Beverly Hills, daerah umum buat hunian para selebriti itu terjual dengan harga 7,955 juta USD (sekitar Rp112,6 miliar), turun dari harga belinya yaitu 8,5 juta USD (sekitar Rp120,3 miliar). Wow, fantastis juga~

Dilansir dari People, hunian seluas hampir 570.000 meter persegi tersebut laku dengan bantuan agen properti mewah The Altman Brothers dan Dalton Gomez, tunangan dari bintang pop Ariana Grande. Asyik juga nih hubungan pertemanan antarartis ini.

Yang menarik, pembeli rumah itu menyampaikan melalui Steven Schaefer dan Jay Luchs, perwakilan dari pihak pembeli, bahwa si pembeli sebenarnya nggak melihat rumah tersebut sebagai rumah milik Justin Bieber.

Penampakan bagian depan rumah Justin dan Hailey yang dijual (Foto: Jim Bartsch/LA Times)

Dilansir dari People, pembeli rumah dengan lima kamar tidur dan tujuh kamar mandi tersebut menyebut keputusannya membeli rumah tersebut sama sekali tidak dipengaruhi oleh sosok Justin dan tidak ada salahnya untuk dijual kembali.

Awalnya rumah tersebut ditawarkan dengan harga 9 juta USD (sekitar Rp127,4 miliar), namun akhirnya laku di bawah harga beli yang dikeluarkan Justin. Si pembeli bukan hanya dapat diskon yang lumayan, tapi pemilik album Journals itu juga menjual rumah tersebut lengkap dengan isinya. Sudah lengkap sama furniture gitu deh.

Fasilitas rumah yang dinamai The Tropics itu nggak main-main. Ada sebuah ruang tamu, kantor, bioskop, gudang anggur bawah tanah, bar, perapian, lemari superbesar, kolam infinity, hingga tempat untuk barbeque. Mantap.

Ruang tamu rumah lama Justin Bieber (Foto: Instagram @justinbieber/People)

Alasan kedua artis ini menjual rumah tersebut mungkin karena bosan atau merasa terlalu sempit. Soalnya, mereka membeli rumah yang jauh lebih besar lagi di Beverly Park seharga 25,8 juta USD (sekitar Rp365,3 miliar) pada Agustus 2020 dan baru memasang iklan jual rumah pada November 2020. Duh, angka-angkanya bikin mata melotot ya.

Buat kalian yang sekarang baca artikel ini sambil rebahan, ayo produktif biar bisa ikhlas jual rumah fantastis dengan harga rugi kayak Justin dan Hailey Bieber~

Related Articles
Entertainment
Mulai dari Justin Bieber sampai Rich Brian, Begini Cara Mereka Menikmati Liburan

Entertainment
Justin Bieber Rilis MV 'Anyone' Versi Baru, Ungkapan Cinta untuk Hailey Baldwin

Entertainment
Hailey Baldwin Pamer Momen Manis Bareng Justin Bieber Pas Valentine, Bikin Iri!