Esports

Dua Mantan Bintang Yoodo Gank Warnai Roster Baru Team Secret

Dika Afandi N

Posted on February 22nd 2021

 

Tim besar asal Negeri Jiran, Malaysia, Team Secret, baru saja resmi mengumumkan roster mereka untuk perhelatan resmi PUBG Mobile mendatang. Bisa dibilang roster Team Secret kali ini benar-benar bertabur bintang. Mereka juga berhasil mendatangkan dua pemain baru dari Yoodo Gank (Malaysia).

Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram Team Secret, Minggu (21/2). "Tidak ada lagi yang bisa mengganggu kami, dengan bangga kami umumkan roster untuk season PUBG Mobile yang akan datang." Tulis Team Secret pada postingannya. Team Secret kini punya sederet nama mentereng, seperti Raymond "ISh0tz" Tan, Dhiya Ulhaq "uHigh" Bin Arasz, Muhammad "Jumper" Izzrudin, Ahamd "Fredo" Fuad, dan Aekachai "MADTOI" Areesanan.

Roster Team Secret kali ini diprediksi akan tampil ganas, apalagi dengan hadirnya dua mantan pemain Yoodo Gank, "Fredo" dan "Jumper". Dua pemain tersebut pernah mengantarkan Yoodo Gank menjuarai PUBG Mobile Professional League (PMPL) Spring Split 2020: South East Asia. Saat itu "Fredo" dan "Jumper" ditemani "Draxx" dan "ManParang".

"Fredo" selama ini memegang role sebagai fragger ataupun rusher. Sementara "Jumper" sebagai scouter.

Selain dua nama tersebut ada satu nama pemain Team Secret yang bukan berasal dari Malaysia, yakni "MADTOI". Pemain ini berasal dari Thailand.

Sejak awal bergabung di Team Secret Malaysia pada awal 2020, "MADTOI" dipercaya sebagai in game leader atau kapten tim. Pengalamannya bermain dengan tim asal Thailand, Illuminate The Murder, tak perlu diragukan. Ia pernah membawa tim tersebut menjuarai PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split 2019: South East Asia League.

Selain itu ia juga berhasil membawa Team Secret dua kali juara di PMPL Spring Split 2020: Malaysia dan PMPL Fall Split 2020: Malaysia. Kapasitas "MADTOI" sebagai in game leader dipercaya akan membawa Team Secret meraih prestasi lainnya, apalagi ia akan ditemani mantan pemain Yoodo Gank.

Sebelum Team Secret resmi mengumumkan roster mereka. Tim asal Malaysia tersebut baru saja melepas 1 pemain mereka yakni Asyam "Rex" Allam ke Secret Jin (Thailand), 16 Februari lalu. Menarik kita tunggu perjalanan Team Secret dengan roster baru mereka.(*) 

Related Articles
Esports
Roster Lengkap, Evos Reborn Siap Beraksi di PMPL Season 2

Interest
Rich Brian Kolaborasi Dengan PUBG, Isi Suara dan Ada Lagu ‘Love In My Pocket’

Esports
Gamers Disabilitas Antusias Sambut Turnamen Esports Battle of Gods