Korea

Bukan Cuma 'Don't Call Me', Ini Lagu yang Hampir SHINee Pilih Buat Comeback

Delima Pangaribuan

Posted on February 22nd 2021

(Twitter @SHINee)

Hari ini, SHINee merilis album dan lagu baru mereka setelah dua tahun lebih vakum. Lagu bertajuk Don't Call Me menjadi single utama mereka untuk album dengan judul yang sama. Tapi, ternyata bukan cuma lagu ini yang tadinya mau dipilih sebagai main track.

Melansir Koreaboo, baru-baru ini SHINee mengungkapkan kalau ada satu lagu lagi yang menjadi kandidat kuat sebagai lagu utama mereka. Onew dan kawan-kawan membocorkannya lewat tayangan live streaming mereka.

Lagu tersebut berjudul Code. Tadinya, Code bersanding sama Don't Call Me 'memperebutkan' posisi main track. Namun akhirnya SHINee memilih Don't Call Me dan Code tersingkir dari kandidat.

Fans pun penasaran seperti apa lagu Code, kok bisa sampai nyaris menjadi lagu utama untuk comeback istimewa SHINee. Ternyata begitu mereka mendengarkan sampel lagunya, fans pun setuju kalau lagu ini pantas menyandang status main track.

Cuplikan lagu itu diperdengarkan SHINee juga dalam live streaming yang cuplikannya dibagikan ulang oleh @lemon_taste_ di Twitter. Terdengar kalau lagu ini punya kesan misterius seperti Sherlock, lagu SHINee sebelumnya. Bagian instrumental yang seperti EDM slow menjadi hook yang langsung bikin fans jatuh cinta. Malah ada fans yang berharap album SHINee tersebut punya dua main track, Don't Call Me dan Code.

"Lagunya benar-benar gila, benar-benar bagus," komentar warganet seperti dikutip Koreaboo.

"Lagu ini gila, tolong masukkan juga dalam album."

"Ini bukan lagu utama? Sekarang aku penasaran bagaimana lagu utama mereka!" (*)

 

Related Articles
Korea
Luncurkan Teaser Comeback, SHINee Jawab Kerinduan Fans

Korea
Ditanya Soal Jonghyun, Ini Jawaban Minho SHINee

Korea
Lama Dinanti, SHINee Bakal Comeback Mulai 31 Januari