Entertainment

Taylor Swift Klaim Jadi Saudara Haim yang Keempat setelah Collab buat ‘Gasoline’

Dugaan fans benar lagi.

Kezia Kevina Harmoko

Posted on February 20th 2021


(Foto: Twitter @HAIMtheband)

Taylor Swift mendeklarasikan dirinya sebagai "saudara Haim yang keempat" karena lagu satu ini nih. Ia baru aja merilis kolaborasi bareng band Haim untuk remix lagu Gasoline, salah satu lagu dari album terbaru mereka, Women In Music Pt III.

"Gak usah pedulikan hasil tes DNA, aku adalah saudara Haim yang keempat dan lagu ini [Gasoline] adalah satu-satunya bukti yang kuperlukan," ujar Taylor melalui Twitter. Duh, kocak banget ya?


Tangkapan layar twit @taylorswift13

Di unggahan lain, pelantun Love Story itu juga memamerkan kebersamaan mereka yang sudah dekat banget. Anggota band yang terdiri dari Este, Danielle, dan Alana bersama Taylor mengenakan pakaian onesie kelinci, anjing dalmation, dan unicorn sambil makan pizza berukuran besar. Sudah kayak kakak beradik kalau ditinggal orang tua sendirian di rumah nih, langsung pesta~


Tangkapan layar twit @taylorswift13

Gasoline punya vibes santai yang catchy banget. Lagu ini bercerita tentang pasangan yang suka saling menyalahkan atas kesalahan masing-masing, namun sulit juga untuk melepaskan.

Taylor muncul di verse kedua dan chorus, vokalnya cocok banget sama keseluruhan lagu. Tembakan nada tinggi di bagian “You did me bad / And I did it back” berhasil mencuri perhatian dan jadi highlight lagu. Sepertinya memang cocok nih jadi saudara Haim yang keempat.

Band yang muncul di lagu No Body No Crime dalam album Evermore ini mengungkapkan melalui Instagram mereka bagaimana awalnya Taylor bisa ikut dalam remix lagu Gasoline.

"Sejak kami merilis WIMPIII, Taylor bilang kalau Gasoline adalah favoritnya. Jadi pas kita berpikir untuk membuat versi yang berbeda untuk beberapa lagu, langsung teringat sama Taylor," ujar band pop-rock tersebut.

Sebelumnya para penggemar sudah menduga Taylor dan Haim akan berkolaborasi dari beberapa foto yang diunggah band tersebut. Foto yang diunggah pada Selasa (16/2) menunjukkan tiga saudara itu dalam nuansa black and white, namun kalau dilihat jeli, ada angka 13 terselip di foto itu. Angka 13 kan tangga lahir Taylor sekaligus angka keberuntungannya, jadi wajar deh fan langsung berspekulasi.


(Foto: Twitter @HAIMtheband)

Spekulasi fan makin diperkuat sama foto yang diunggah Haim pada Kamis (18/2). Masih dengan nuansa hitam dan putih, lagi-lagi ada kode tersembunyi ”T76S0218“. Kalau kita jumlahkan angka 7 dan 6 maka menghasilkan 13. Sedangkan angka selanjutnya menunjukkan tanggal rilis karya itu.


(Foto: Twitter @HAIMtheband)

Nah, kamu sudah dengar Gasoline versi remix bareng Taylor Swift ini belum? Yuk, stream!

Artikel Terkait
Entertainment
Taylor Swift Jadi Wanita Pertama yang Tiga Kali Rebut Album of The Year Grammy

Entertainment
Taylor Swift Rilis Dua Lagu Baru untuk Album ’Evermore‘ Deluxe, Cocok Buat Galau

Entertainment
Taylor Swift Nyanyi ‘Champagne Problems’ dalam Gaun Putih, Swifties Bikin Meme